Home » » BLOG ANGELINA SONDAKH TERBARU | Isi Curahan Hati Angie

BLOG ANGELINA SONDAKH TERBARU | Isi Curahan Hati Angie

Isi Blog Angelina Sondakh Terbaru -  Penetapan Diri Angelina Sondakh atau yang disapa Angie tentu membuatnya terpukul.  Setelah kematian sang suami Adjie Massaid satu tahun yang lalu, beberapa masalah silih berganti terutama statusnya sebagai Anggota DPR yang diduga melakukan tindak pidata korupsi atas kasus Wisma Atlet Pelambang.


Isi Blog Angelina Sondakh Terbaru

Ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet di Palembang, 3 Februari 2012 lalu, membuat Angelina Sondakh kembali mencurahkan perasaannya melalui blog pribadinya. Angie mencurahkan soal hal-hal yang ia alami dalam bulan ini.


Tulisan ini diposting oleh Mantan Putri Indonesia ini dalam alamat blog di angiesondakhmassaid.blogspot.com, pada Minggu (5/2/2012), sekitar pukul 23.53 WIB. Posting isi Blog Angelina Sondakh terbaru dengan Judul Februari ini berisi curahan hati wanita cantik ini.

Dalam curhatannya, Angie menyebut persoalan yang menjerat hidupnya kini sebagai kerikil yang harus ia lewati. Baginya, kasus yang menjeratnya ibarat ujian yang tak kunjung usai.  Pada tulisan blog kali ini, Angie lebih banyak berkeluh kesah kepada Yang Maha Kuasa. Namun, ia tetap berserah kepada Tuhan. Tidak lupa, Angie juga menyinggung suaminya, mendiang Adjie Massadi, dimana pada Minggu (5/2) kemarin genap setahun kepergiannyad ari dunia ini.

Berikut ini merupakan Isi Blog Angelina Sondakh terbaru yang merupakan Curahat Hati Angie :

"Februari

Dear Bloggers,

Februari...
Bulan ini rupanya "agak" banyak bercerita tentang diriku...
Let's move on lah dengan segala kapasitasku...
Biarlah aku menginjak menyusuri kerikil ini mencapai tujuan yang bersolek elok, berkilau dan teduh di ujung sana walaupun ku tak tahu kapan akan sampai kesana....
Yang kupercaya ada Allah SWT mau ikut membimbingku kesana, membekaliku dengan ketegaran, kesabaran dan keikhlasan... Amiin. Semua ini miliknya, dan akan kembali kepadanya. La Tahzan Angie...dalam kesulitan akan datang kemudahan, begitu janjiNYA padaku.

Hmmm tapi kenapa terasa tak berhenti ya Rabb? apakah aku begitu lemah dan kosong sehingga kertas ujian itu hanya selalu dipenuhi soal-soal yang tak kunjung benar jawabannya? atau apakah aku terlalu kuat sehingga Engkau terus menunggu hasil-hasil jawabanku yang selalu istimewa?apapun itu semua adalah kuasaMu. PerintahMu yang kuingat adalah kertas ujian itu bukan untuk dirobek-robek Angie...tetapi untuk kau selesaikan!

Berarti aku tidak boleh marah, aku tidak boleh memberontak atau malah berbalik memusuhi dan menghujatMu beserta tingkah polah "ajaib" insan di dunia ini?baiklah....aku usahakan seperti itu, tetapi janji ya Rabb antarkan aku dan anak-anak secepatnya ke telaga warna yang penuh cahaya itu.....kami ingin merasakan wanginya ketentraman dan ketulusan.

Semua takdirmu baik ya Allah.....tidak patut aku menyalahkan keadaan, tidak bijak jika aku teriak, tidak etis apabila ku meringis. Tenggelam dalam doa kepadaMu itu akan lebih tepat adanya....

Lebih baik pula mensyukuri nikmatmu yang berlimpah, termasuk kemuliaan hari ini yang kembali menghantarkan aku pada kenangan akan sosok tercinta itu.... Apa kabarmu mas Adjie? beruntunglah engkau telah lepas dari gelombang badai hiruk pikuk dunia ini. Tak perlu risau akan diriku dan anak-anak....kami pasti berhasil menjalani semuanya, insyaAllah.

Setahun ini Engkau telah berpulang suamiku, bertepatan dengan hari lahir Rasul Muhammad SAW. Semoga hari ini menjadi hari yang indah untuk almarhum suamiku, berkat gema sholawat yang ramai di dunia dari umatMu ya Allah. Amiiin ya Robbal a'lamiin..

Love,

Angie


Sampai dengan artikel ini dimuat sudah banyak komentar dalam tulisan tersebut.  Terlihat sekitar 74 pengunjung Blog Angelina Sondakh Terbaru berkomentar atas tulisan tersebut.

3 komentar:


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah