Home » » Anda berpikir untuk Atheis? Perhatikan sekeliling anda kekuasaanNYA..

Anda berpikir untuk Atheis? Perhatikan sekeliling anda kekuasaanNYA..

artikel ini terdapat di http://egg-animation.blogspot.com

 Berawal dari saya membaca artikel di  forum terbesar di Indonesia.  Bahwa ada informasi mengenai komposisi penganut kepercayaan di dunia.  Komposisinya bisa dilihat berikut ini :


Didalam statistik diatas, Agama Kristen menempati 33% penganut terbanyak didunia, disusul agama Islam dengan 21%, dan yang paling mencengangkan ialah non religius (atheis) menempati posisi ke tiga terbanyak yaitu sekitar 16%.  Banyangkan menurut teman-teman 16% dari milyaran penduduk dunia adalah orang-orang atheis!!  Sedangkan menurut wikipedia pada tahun 2005 saja jumlah penganut Atheis ini sekitar 11% dari seluruh penduduk dunia ini.

Tentunya jumlah statistik diatas bukan menjadi rujukan murni tetapi merupakan salah satu indikator dan sedikit gambaran mengenai banyaknya orang-orang atheis di dunia.  Mungkin saya sedikit mengulas asal muasal sejarah kaum Atheis ini.

Atheis?..semua orang pasti tau apa yang disebut atheis yaitu orang yang tidak percaya akan keberadaan Tuhan sebagai pencipta segala kehidupan di bumi (wikipedia).  Asal muasal sejarah keberadaan Atheis setelah saya browsing memang berbeda-beda, ada yang menyebutnya sejak zaman pra sejarah, firaun dan zaman plato.  Tetapi menurut saya awal dari penyebaran atheis besar-besaran pada era modern ini terjadi ketika Darwin menyebarkan teori evolusinya (origin of Species).

Inti yang saya dapat mengenai isi Teori Evolusi yaitu :


Teori evolusi menyatakan bahwa makhluk hidup di muka bumi tercipta sebagai akibat dari peristiwa kebetulan dan muncul dengan sendirinya dari kondisi alamiah.

Coba teman-teman lihat isi dari teori evolusi itu, bahwa manusia terjadi kebetulan dan muncul dengan sendirinya.  Teori tersebut sangat menentang keberadaan Allah SWT sebagai pencipta, dan ini merupakan dasar yang jelas mengapa saat ini berkembang orang-orang Atheis.

Dari sekian banyak isi mengenai teori Evolusi ini, banyak pertentangan dan perdebatan dan bahkan saat ini harusnya pelajaran-pelajaran mengenai Teori Evolusi itu sendiri tidak terbukti.  Contoh gampangnya, sampai saat ini kera tidak menjadi manusia, padahal teori evolusi mengatakan bahwa kera berevolusi menjadi manusia.

Proses Pencucian Otak
Kurikullum pendidikan kita mengajarkan Teori Evolusi kepada para siswa di seluruh dunia oleh para guru.  Secara tidak langsung pemikiran para siswa tertuju kesana, bahwa dunia ini tercipta karena proses kebetulan semata.  Mungkin pada saat itu tidak terlihat dampaknya, tetapi ternyata dampak dari kurikullum pelajaran Teori Evolusi ini berdampak buruk bagi pemikiran manusia dan merupakan proses pencucian otak formal oleh pihak-pihak elit yang mengumbar teori Evolusi ini agar manusia jauh dari Allah SWT.

Contoh mudahnya, kita mendengar lagu setiap hari.  Tanpa sadar kita akan menghapal lagu tersebut, dan selalu ingat ketika lagu itu dinyanyikan.  Begitu juga dengan pelajaran mengenai teori evolusi.  Tanpa sadar pemikiran kita terkontaminasi teori tersebut, dan tanpa sadar juga teori itu berpengaruh pada kehidupan kita yang pada akhirnya dapat menimbulkan  atheisme.

Sudah saatnya Kurikullum mengenai teori Evolusi ini dihapuskan dari pendidikan anak-anak kita !!!


Bukti kebesaran Allah
Bagi para penganut Atheis, sebetulnya mudah sekali untuk menjungkir balikan pemikiran anda.   Dalam Al Quran disebutkan :

“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?” [QS. Al- Fushshilat]

Teman-teman yang mulai berpikir Atheis coba anda lihat disekeliling kita, apakah kehidupan itu tercipta karena proses kebetulan?..
apakah proses pernapasan anda tercipta karena kebetulan?..bukan kah itu merupakan suatu rangkaian proses yang sangat terstruktur rapih?


Kemudian lihat kembali mengenai rotasi planet-planet?apakah itu juga tercipta karena suatu kebetulan?..padahal rotasi itu sangat tertata dan terencana

Yang paling mudah lihat lah ke langit biru, dimana terdapat awan-awan putih, burung-burung berterbangan, apakah itu juga kebetulan tercipta?..Proses siang dan malam?apakah itu juga kebetulan?..


Kalau anda ingin mengetahui keberadaan Allah, lihat sekeliling Anda dan diri anda sendiri ??..dan tanya kepada para ahli dan ilmuan apakah dunia ini tercipta melalui suatu kebetulan, padahal ilmuan dan ahli sampai dengan saat ini memecahkan misteri kehidupan dengan suatu perhitungan yang logis, terencana, terstruktur.  banyak sekali bukti-bukti bahwa dunia ini tercipta bukan karena suatu kebetulan tetapi oleh kebesaran Allah S.W.T sang maha pencipta.

1 komentar:


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah