Home » , , » Pendaftaran CPNS Kemdikbud 2013 Online

Pendaftaran CPNS Kemdikbud 2013 Online

Pendaftaran CPNS Kemdikbud 2013 Online - Bulan September dan Oktober tahun 2013 pemerintah sedang gencar-gencarnya membuka Lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil untuk banyak kementerian di seluruh indonesia, selain itu pemerintah daerah kabupaten, kota maupun provinsi pun membuka lowongan pekerjaan sebagai PNS.


Bagi teman-teman yang berminat menjadi pegawai negeri Sipil  2013, salah satu instansi yang membuka banyak lowongan CPNS adalah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 2013.  Kurang lebih 3000 Lowongan pekerjaan tersedia di Kementerian ini.   Bagi anda yang berminat menjadi Dosen, Tenaga Akademik kemdikbud membuka Lowongan CPNS Dosen 2013 dan juga CPNS Tenaga Kependidikan 2013.  Adapun Pendaftaran CPNS Kemdikbud 2013 Online bisa dilakukan di www.cpns.kemdikbud.go.id.

Pendaftaran CPNS Kemdikbud 2013 Online

Menurut informasi bahwa Tahun 2013 ini, sebanyak 2.617 formasi CPNS untuk mengisi kebutuhan tenaga pendidik (dosen) dan tenaga kependidikan di perguruan tinggi negeri, dan 566 formasi di lingkungan unit pelaksana teknis Kemdikbud yang tersebar di banyak perguruan tinggi, dan Unit Pelaksana Teknis kemdikbud di seluruh Indonesia.

Bagi anda yang ingin jadi Dosen maupun tenaga kependidikan , maka akan ada Lowongan CPNS Dosen di Universitas Indonesia Jakarta, Universitas Padjajaran Bandung, Institut Teknologi Bandung, Politeknik Negeri Bandung, Politeknik Manufaktur Negeri Bandung, Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, Institut Seni Indonesia Denpasar dan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan atau PPATK di seluruh indonesia bisa mendaftar di pendaftaran online CPNS kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2013.

Adapun Tata Cara Pendaftaran CPNS Kemdikbud 2013 Online sebagai berikut :
  • Anda masuk ke www.cpns.kemdikbud.go.id
  • Kemudian daftar online dengan memasukan beberapa data dan informasi
  • Setelah itu lihat email anda akan ada konfirmasi pendaftaran email
  • Kemudian anda bisa memasukan user dan password di website cpns kemdikbud
  • Pilih lowongan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan, lokasi atau minat anda
  • Isi beberapa data secara lengkap
  • Setelah mengisi online, kirimkan berkas lamaran pekerjaan ke PO BOX Universitas, perguruan Tinggi, politeknik/politani, sekolah tinggi, LPMP, Balai bahasa, dan instansi dibawah kemdikbud yang anda lamar.
  • Tunggu pengumuman dan inforamsi lainnya di website tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah