Home » » Prahara Mahdisa Profil dan Biodata

Prahara Mahdisa Profil dan Biodata

Prahara Mahdisa Profil dan Biodata - Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti Indonesia, yaitu mengenai kabar kematian dari salah satu pesinetron bernama Prahara mahdisa.  Mungkin dengan namanya terdengar asing, tetapi apabila kita melihat wajahnya tentu tidak asing karena cukup familiar di Televisi.

Bernama Lengkap Adi Prahara Mahdisa, Aktor Kelahiran 19 Februari 1981 ini ditemukan tewas dikamar kosannya di di kawasan Kebon Kacang 9 No 35, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013). Mencium bau busuk dari kamar kosan akhirnya sahabat dan tetangga korban melapor ke ke pihak RT dan RW setempat dan pihak kepolisian. Prahara Mahdisa Profil dan Biodata sendiri pernah beberapa kali membintangi sinetron dan Film Televisi, dan saat ini lebih fokus dibelakang layar yaitu sebagai staf casting di MD Entertainment.

Pria Berusia 32 ini berasal dari Cirebon dan mulai menapakan karirnya setelah datang ke Jakarta. adapun alamat Twitter beliau yaitu di https://twitter.com/PraharaMahdisa . Bagi yang tidak familiar dengan Prahara Mahdisa, berikut ini merupakan Foto Prahara Mahdisa :





Saat ditemukan, Seperti Ini Posisi Jenazah Adi Prahara Mahdisa

Foto dan Gambar Prahara Mahdisa

Semoga saja arwah beliau diterima terbaik di sisi Yang Maha Kuasa. Semoga informasi mengenai Prahara Mahdisa Profil dan Biodata dapat bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah