Home » , » Pengumuman Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013

Pengumuman Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013

Pengumuman Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013 - Dikabarkan tenaga Honorer Kategori II akan melakukan tes ujian tertulis pada bulan Juni / Juli 2013 ini sebagai tahapan dan proses untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil.

Tetapi ternyata ujian tertulis Tenaga Honorer K2 mengalami penundaan (baca Jadwal disini), menjadi bulan September 2013.  Tentu saja hal ini membuat banyak para tenaga Honorer kecewa, tetapi bisa menjadi acuan karena bisa membaca materi soal Ujian tertulis pengangkatan CPNS dari Honorer K2 di bulan September tersebut.  Sebelumnya, Badan Kepegawaian Negara telah mengeluakan Daftar Pengumuman Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013.

Baca Pengumuman Tenaga Honorer K2 Online
Dalam Pengumuman Tenaga Honorer K2 tersebut terdiri dari Instansi Pusat dan Daerah (pemerintah Propinsi/Kabupaten dan Kota).  Berikut ini merupakan Daftar Hasil Pengumuman Tenaga Honorer K2 tahun 2013 :

Pengumuman Tenaga Honorer CPNS tahun 2013 untuk Instansi Pusat :


Pengumuman Tenaga Honorer CPNS tahun 2013 untuk Instansi Daerah :

Semoga Informasi mengenai Pengumuman Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013 dapat bermanfaat bagi teman-teman semua, jadilah PNS yang bersih dan berintegritas tinggi.


1 komentar:

  1. min, ini pengumuman nama peserta atau pengumuman hasil lulus seleksi??

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah