Home » » Cara Tahan Lama Bercinta di Ranjang tanpa Obat

Cara Tahan Lama Bercinta di Ranjang tanpa Obat

Cara Tahan Lama Bercinta di Ranjang tanpa Obat - Bagi para pria memiliki ukuran p*nis yang panjang dan besar merupakan impian tentunya, tetapi bagaimana apabila kita tidak ditakdirkan memiliki itu semua?kalaupun ada banyak obat atau pengobatan untuk memperpanjang / memperbesar, apakah ada efek samping lain?nah bagaimana dengan biayanya?

Padahal ukuran p*nis bukan lah yang utama, tetapi yang paling utama adalah durasi dalam bercinta.  Ketahanan tubuh kita merupakan salah satu faktor utama agar istri kita puas dan bahagia ketika bercinta.  Nah kemudian bagaiaman Cara Tahan Lama Bercinta di Ranjang tanpa Obat ? karena banyak orang khawatir efek samping obat kuat kimiawi? sebetulnya agar kita kuat dan tahan lama bercinta ditentukan oleh faktor kesehatan di dalam tubuh kita sendiri.


Cara paling mudah dan alami agar tubuh kita sehat dan bugar adalah dengan memperbaiki gaya hidup kita, misalnya saja pola makan teratur, rutin olahraga dan istirahat yang cukup.  Sebetulnya hanya 3 hal itu saja yang ternyata dapat membuat tubuh kita bugar dan sehat, dan tentunya dapat tahan lama di ranjang.

1.  Kuat Bercinta di Ranjang dengan Pola Makan yang baik
Sakit yang kita derita tidak terlepas dari makanan yang kita konsumsi.  Sering memakan makanan pedas, sering merokok dan minum alkohol merupakan pola makan yang buruk untuk kesehatan kita.  Pola makanan yang baik adalah dengan menkonsumsi makanan yang sarat akan gizi dan serat vitamin.

2.  Kuat Bercinta tanpa obat dengan olahraga rutin dan teratur
Olahraga merupakan cara mudah agar tubuh kita sehat dan segar selalu.  Olahraga bisa kita lakukan tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun, contohnya dengan lari atau jalan sehat.  Setiap hari kita dianjurkan rutin berolahraga minimal 30 menit s.d 1 jam sehari.  Selain membuat tubuh kita sehat dan segar, olahraga dapat menyegarkan pikiran dan menghilangkan stress dan pikiran ternyata.

3.  Tahan Lama di Ranjang dengan Istirahat yang cukup.
Bekerja terlalu lama dapat membahayakan kesehatan.  Maka dari itu agar kita segar dan fresh kembali kita harus istirahat yang cukup.  Istirahat yang cukup wajib kita lakukan agar tubuh kita tidak dipaksa bekerja yang pada akhirnya kita bisa sakit atau stress.

Tubuh yang sehat akan melahirkan jiwa yang kuat, serta tentu saja akan berpengaruh kepada hubungan bercinta anda dengan istri.  Selain 3 cara diatas, untuk menambah daya stamina tubuh anda bisa menkonsumsi suplemen atau vitamin untuk menjaga kebugaran tubuh anda.  Anda juga bisa menkonsumsi madu.  Madu sudah terbukti memiliki manfaat yang besar sekali untuk kesehatan tubuh anda.




Saat ini telah ada Madu Khusus untuk kejantanan, yaitu Madu Ceng. Untuk lebih jelas mengenai madu Khusus Kejantanan Pria ini, anda bisa baca Madu Ceng Obat Kuat Alami Pria.

Semoga informasi mengenai Tips Cara Tahan Lama Bercinta di Ranjang tanpa Obat bisa bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah