Home » » Posisi Gaya Bercinta Untuk Orang Gemuk

Posisi Gaya Bercinta Untuk Orang Gemuk

Posisi Gaya Bercinta Untuk Orang Gemuk - Bagi anda yang memiliki ukuran tubuh besar atau gemuk, tentu ketika bercinta memiliki kesulitan tersendiri karena anda tidak bisa dengan bebas menggunakan gaya bercinta.  Kesulitan gaya dan posisi bercinta yang anda lakukan tidak kurang karena faktor kegemukan tubuh anda yang membuat anda tidak bebas melakukan gaya macam2 saat bercinta.


Tapi jangan khawatir bagi anda yang gemuk, bisa mencoba beberapa Variasi Gaya Bercinta untuk orang gendut berikut ini.  Posisi Gaya Bercinta Untuk Orang Gemuk diantaranya :


Women on the Top
Tentu saja karena kelebihan berat badan, anda tidak bisa dengan bebas melakukan gaya. baik itu gaya 69, dan gaya-gaya bercinta lainnya.  Salah satu variasi posisi bercinta untuk orang gemuk adalah women on the top.  Posisi ini dilakukan dimana perempuan memegang kendali anda diatas.

Reverse woman on top
Sebetulnya posisi bercinta reverse women on top bagian dari Women On the Top, hanya berbeda posisi saja.  Di reverse women on top ini sang perempuan membelakangi anda.

Untuk itu agar bisa berkreasi dan bebas bercinta anda harus merubah pola gaya hidup anda, dan coba untuk mengurangi berat badan.  karena sangat gawat apabila pola hidup anda jelek, bisa-bisa selain sulit untuk melakukan gaya-gaya posisi bercinta anda bisa ejakulasi dini. (baca cara mengatasi ejakulasi dini)

Sekian informasi Posisi Gaya Bercinta Untuk Orang Gemuk baca juga posisi bercinta untuk wanita hamil

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah