Home » » All New Avanza - Xenia Spesifikasi dan Fitur baru 2013

All New Avanza - Xenia Spesifikasi dan Fitur baru 2013

All New Avanza - Xenia Spesifikasi dan Fitur baru 2013 - Seperti kita ketahui bahwa duet Daihatsu dan Toyota dengan mobil Toyota Avanza dan daihatsu Xenia sangat sukses di bidang otomotif Indonesia, hal ini terbukti dari kedua mobil tersebut merupakan pemimpin pasar kendaraan roda empat di Indonesia sejak diluncurkan tahun 2004 yang lalu.

Pada tahun 2012 kemarin sebetulnya Daihatsu dan Toyota sudah mengeluarkan varian terbaru dari Duet ini yaitu All New Avanza untuk toyota dan All New Xenia untuk Daihatsu (baca lengkap disini).  Nah di bulan Mei 2013 ini Daihatsu dan Toyota mengeluarkan Tipe baru dari All New Xenia dan Avanza.  Adapun Yang terbaru dari All New Avanza - Xenia Spesifikasi dan Fitur baru 2013 adalah fitur keamanan yang lebih diutamakan.

Semua varian Xenia kabarnya akan dijejali airbag dari varian 1.000 cc sampai 1300 cc dan 1.300 cc- 1.500 cc untuk Avanza. Selain penambahan fitur All New Xenia dan All New Avanza baru ini adalah airbag, mobil sejuta umat ini juga akan dijejali interior yang lebih elegan, seperti halnya Avanza Veloz saat saya mencobanya, suasana nyaman dan mewah pun sangat terasa, sedangkan untuk eksterior / desain luar tidak ada penambahan apapun.

Tentunya dengan penambahan fitur keamanan ini, harga jual untuk All New Xenia dan All New Avanza baru dengan Fitur Keselamatan ABS, Air Bag, dan interior ini berbeda dengan sebelumnya.  Akan ada kenaikan harga untuk yang Rp 2,5 juta ini untuk tipe D dan M yang bermesin 1.000 cc dan tipe X bermesin 1.300 cc. Untuk tipe R atau yang paling tinggi naiknya hingga Rp 4 juta. "Untuk tipe R saja yang naik Rp 4 juta itu juga karena ada penambahan aksesoris lagi selain fitur safety. Semua tipe Xenia akan dipasang dual airbag dan standar NCAP," tandasnya.;

All New Avanza - Xenia Spesifikasi dan Fitur baru 2013

All New Avanza - Xenia Spesifikasi dan Fitur baru 2013


1 komentar:

  1. Terimakasi atas info yang di berikan, sangat bermanfaat

    Ditunggu kunjungan baliknya,.

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah