Home » » Gaya Bercinta yang disukai oleh Wanita | Variasi | Posisi

Gaya Bercinta yang disukai oleh Wanita | Variasi | Posisi

Variasi Gaya Bercinta yang disukai oleh Wanita - Dalam hubungan suami istri, bercinta atau hubungan intim memegang peranan penting untuk kelanggengan pernikahan.  Mengapa tidak, banyak kasus-kasus perceraian diakibatkan adanya ketidak sepahaman dalam melakukan hubungan intim, misalnya saja tidak puas dengan istri atau suami kita sehingga melirik orang lain sehingga terjadilah perselingkuhan.



Sebagai seorang pria, anda harus tahu dan mengerti apa yang dirasakan wanita saat bercinta.  Jangan egois dan mau menang sendiri, karena wanita pun butuh dimengerti.  Khusus untuk posisi Gaya bercinta, sebetulnya apa sih Gaya Bercinta yang disukai oleh Wanita ?Sebetulnya untuk mengetahui Posisi bercinta favorit wanita kita harus tahu terlebih dahulu sifat dari istri kita kemudian kita lihat mood dan perasaannya saat itu.

Misalnya saja wanita dengan tipe pendiam, biasanya lebih suka gaya dimana sang pria memegan kendali.  Lain halnya dengan tipe wanita yang agresif, tentu gaya woman on the top menjadi salah satu favorit kaum hawa dengan tipe seperti ini.

Selain itu kita lihat juga kondisi dari istri anda, apabila istri anda sedang hamil tidak mungkin anda melakukan variasi gaya yang aneh-aneh bukan?(baca gaya bercinta ketika istri sedang hamil).  Tetapi yang jelas anda akan tahu posisi bercinta mana yang di sukai istri anda ketika sudah bertempur.  Apabila ketika melakukan suatu gaya bercinta istri anda menunjukkan ekspresi ketidak sukaan berada istri anda tidak suka dengan posisi bercinta tersebut.

Dan apabila terlihat ekspresi yang membuat si dia liar, berarti itu merupakan gaya bercinta favorit istri anda.  Mau tau gambar posisi gaya bercinta? baca variasi posisi bercinta disini.  Tapi yang pasti anda pasti sudah tahu apa tanda-tanda wanita ingin bercinta.

Semoga informasi mengenai Variasi Gaya Bercinta yang disukai oleh Wanita dapat bermanfaat, pengen memuaskan istri?baca Ramuan Tradisional Obat Kuat Herbal disini.

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah