Home » » Video Ustad Hariri "Islam KTP" Ngamuk Youtube

Video Ustad Hariri "Islam KTP" Ngamuk Youtube

Video Ustad Hariri "Islam KTP" Ngamuk Youtube - Mungkin masih banyak yang belum mengetahui siapa itu Ustad Hariri, tetapi apabila anda melihat gambar / fotonya mungkin langsung tersadar bahwa ustad yang satu ini sering wara-wiri muncul di sinetron khususnya sinetron bernama Islam KTP yang tayang di salah satu televisi swasta di Indonesia.

Video Ustad Hariri "Islam KTP" Ngamuk Youtube


Beberapa hari kebelakang ini sedang dihebohkan sebuah Video dimana Ustad hariri tersebut terlihat seperti menginjak seseorang yang beredar di situs video Youtube.  Adapun Judul dari Video Youtube tersebut adalah Video Ustad Hariri Ngamuk dan Menginjak Kepala Operator Sound dengan Lutut.  Video Ustad Hariri "Islam KTP" Ngamuk Youtube diupload oleh akun bernama Unik Video pada tanggal 11 Februari 2014.

Dalam Video Ustad Islam KTP Ngamuk tersebut memang terlihat bahwa Ustad Hariri sedang menasihati seseorang yang diduga operator Sound dalam acara tersebut.  Ustad Hariri menasehati orang tersebut dengan bahasa Sunda.  Tetapi tanpa diduga setelah itu ustad Hariri seperti marah dan kasar apalagi sempat menginjak orang tersebut dengan lututnya.  Setelah itu beberapa orang yang berada di panggung melerai kejadian tersebut, dan Ustad Hariri pun ditenangkan.

Belum diketahui kapan dan dimana tepatnya kejadian tersebut.  Menurut Okezone yang sudah menghubungi Ustad Hariri membantah melakukan hal itu.  "Saya enggak takut, saya sudah merasa terhormat bisa menjadi seperti sekarang," ungkap Hariri kepada Okezone melalui sambungan telefon, Rabu (12/2/2014) . Meski membantah menendang seorang pria, dia meminta maaf membentuk opini masyarakat, dirinya telah melakukan hal kasar terhadap orang lain.  "Tapi saya juga manusia biasa, bukan makhluk mulia. Saya juga minta maaf karena sudah membuat semua orang beranggapan seperti itu (menendang orang) ," tutup dia.

Berikut ini Video Youtube Ustad Hariri Menendang Orang dengan Lutut :



0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah