Home » » Manfaat Hubungan Seksual Bagi Kesehatan Suami Istri

Manfaat Hubungan Seksual Bagi Kesehatan Suami Istri

Manfaat Hubungan Seksual Bagi Kesehatan Suami Istri - Hubungan intim / seksual bukan hanya soal kepuasan dan kesenangan saja. Hubungan intim ini dapat  membuat hubungan suami istri semakin erat dan harmonis serta dapat juga bermanfaat bagi kesehatan suami dan istri.  Tanpa kita sadari memang hubungan seksual dapat berpengaruh pada hubungan emosi dari ikatan suami istri, semakin baik dalam percintaan maka semakin baik juga hubungan keharmonisan suami istri.

Selain meningkatkan keharmonisan dalam berumah tanggal, hubungan seksual dapat bermanfaat bagi kesehatan suami dan istri.  Apa saja Manfaat Hubungan Seksual Bagi Kesehatan Suami Istri berikut ini kami rangkum dari beberapa sumber situs internet :

Manfaat Hubungan Seksual dapat Menurunkan stres
Hubungan intim membantu menciptakan keseimbangan antara kesehatan emosional dan mental. Setelah berhubungan seks, tubuh akan melepaskan hormon endorfin yang akan mengurangi stres, mendorong euforia dan membuat tubuh rileks.

Manfaat Hubungan Seksual dapat  Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Bercinta secara teratur dapat meningkatkan produksi perlindungan tubuh dari virus. Antibodi akan meningkat jumlahnya dan melindungi tubuh dari infeksi aneka macam virus.

Manfaat Hubungan Seksual dapat  Memperbaiki kualitas tidur
Jika Anda sulit untuk tidur, cobalah untuk berhubungan intim sebelum tidur. Tubuh yang rileks akan lebih lekas terlelap dalam tidur dan Anda akan bangun dengan tubuh nyaman keesokan harinya.

Manfaat Hubungan Seksual dapat  Meningkatkan kesehatan jantung
Penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa pria yang berhubungan intim dengan durasi lebih dari dua kali seminggu menurunkan kesempatan terkena penyakit jantung dibandingkan pria yang menghindari hubungan intim.

Manfaat Hubungan Seksual dapat  Menyeimbangkan hormon
Jika para istri punya masalah dengan siklus menstruasi, maka Anda harus lebih sering mengatur jadwal berhubungan intim. Pasalnya, dengan bercinta dengan suami akan membantu mengatur siklus haid serta mengurangi nyeri saat haid.

Manfaat Hubungan Seksual dapat  Menguatkan otot panggul
Aktivitas seks melibatkan penggunaan beberapa otot, khususnya otot panggul. bercinta juga memperkuat paha depan, punggung atas, serta pinggul.

Manfaat Hubungan Seksual dapat membuat andaTerlihat cantik
Seks bisa menjadi perawatan kecantikan bagi wanita. Selama berhubungan seksual, tingkat estrogen akan melipat ganda, membuat rambut dan kulit lebih bersinar dan lembut.

Manfaat Hubungan Seksual Bagi Kesehatan Suami Istri

sekian informasi dari egg-animation semoga bermanfaat ya.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah