Home » , » Cara Meningkatkan Stamina Bercinta Suami Yang Loyo

Cara Meningkatkan Stamina Bercinta Suami Yang Loyo

Cara Meningkatkan Stamina Bercinta Suami Yang Loyo - Info yang akan kami berikan berikut ini mudah-mudah dapat bermanfaat bagi anda semua khususnya para istri yang suaminya selalu loyo saat bercinta.  Tidak jarang banyak di temui pria yang sudah menikah mengalami penurunan daya seksualitas ketika bercinta dengan istri.  Salah satunya yaitu Cepat Lelah dan Loyo saat bercinta.

Hal ini banyak terjadi pada suami yang bekerja khususnya.  Adapun penyebab Cepat Lelah saat bercinta disebabkan karena kurangnya istirahat, stress karena pekerjaan, Kurang Olahraga dan kurang makan-makanan yang bergizi seimbang.  Bagi para istri tentu saja sangat mengharapkan suaminya selalu fit saat bercinta. Maka dari itu para suami yang loyo saat bercinta perlu meningkatkan stamina mereka agar selalu on saat bercinta dengan istri.  Berikut ini merupakan Cara Meningkatkan Stamina Bercinta Suami Yang Loyo :

a.  Istirahat yang Cukup
Bekerja sepanjang hari tentu saja membuat tubuh dan pikiran terkuras, yang berpengaruh dalam hubungan intim dengan istri. Salah satu caranya adalah dengan melakukan istirahat yang cukup.  Istirahat yang dimaksud adalah tidur.  Cobalah untuk tidur sebentar sekitar 10-15 menit saat jam istirahat, niscaya tubuh akan kembali sehat dan bugar.  Atau ketika anda selesai bekerja, cobalah untuk istirahat jangan nongkrong-nongkrong terlebih dahulu

b. Mengatur Jadwal Bercinta
Bagi Suami Istri yang bekerja memang cukup sulit untuk bisa bercinta setiap hari, dikarenakan kesibukan masing-masing.  Maka dari itu cobalah untuk mengatur jadwal bercinta dengan pasangan anda, misalnya saja jadwal bercinta hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu.  Niscaya akan memaksimalkan tubuh dan kondisi tubuh anda serta kualitas bercinta itu sendiri.

c. Rutin Berolahraga
Olahraga yang baik adalah olahraga yang rutin dilakukan setiap hari.  Bagi yang bekerja cobalah melakukan olahraga sekitar 30 menit setiap harinya.  Anda bisa melakukan olahraga ini setelah pulang kerja atau sebelum kerja, misalnya saja dengan berlari-lari kecil, senam atau bahkan gym.

d.  Makan makanan bergizi seimbang
Makan-makanan yang bervitamin saja tidak cukup untuk meningkatkan Stamina Bercinta Suami.  Yang baik adalah makan-makanan yang bergizi seimbang.  Makanan 4 sehat 5 sempurna dapat meningkatkan kondisi tubuh anda.  Kemudian cobalah untuk mengkonsumsi Madu setiap harinya.  Saat ini telah ada madu khusus menjaga stamina bercinta pria yaitu Madu Ceng.  Madu Ceng merupakan salah satu ramuan tradisional campuran Madu dan tanaman Purwaceng yang diyakini sebagai Viagra asal Indonesia.  Untuk lebih jelas silahkan klik website Jual Madu Ceng disini  : Jual Madu Ceng.

Cara Meningkatkan Stamina Bercinta Suami Yang Loyo

Itu merupakan informasi dari egg-animation, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah