Home » » Profil dan Biodata Novi Amelia | Model Penabrak Berbikini

Profil dan Biodata Novi Amelia | Model Penabrak Berbikini

Profil dan Biodata Novi Amelia | Model Penabrak Berbikini – Masih ingat dengan kasus Kecelakan kasus mobil Xenia di tugu tani yang melibatkan Afriyani Susanti (29), dimana 9 orang tewas pada saat itu. Kecelakaan diakibatkan Afriyani lalai dalam berkendaraan serta sedang dalam keadaan mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Saat ini kasus tabrakan akibat konsumsi obat terlarang terjadi, tetapi syukurnya tidak menimbulkan korban tewas tetapi terdapat beberapa orang yang luka. Sekitar 7 orang tertabrak sebuah kendaraan di daerah Tamansari, Jakarta Barat. Penabrak itu sendiri bernama Novi Amilia.

 Berikut ini sedikit informasi mengenai Profil dan Biodata Novi Amelia | Model Penabrak Berbikini. Novi menabrak 7 orang termasuk polisi ketika mengemudi. Setelah diselidiki Novi Amelia ternyata hanya menggunakan BH / Bikini saja.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombis Pol Rikwanto ”Dirinya mengaku alami halusinasi seolah-olah disuruh melepaskan pakaian. Kemudian membuang dompet, HP dan yang tertinggal hanya bikininya dan terus melaju dan kemudian merasa pusing, oleng dan tabrak petugas,” Rikwanto juga menjelaskan adapun kronologi tabrakan wanita berbikini / pakaian dalam pada Kamis kemarin, Novi mengendarai Honda Jazz di sekitar Jalan Gajah Mada sampai dengan Limo.

Kemudian di TL Ketapang, Taman Sari, mobil yang dikendarai perempuan cantik itu menyerempet petugas kepolisian. Rikwanto kembali mengerangkan “Kemudian Novi Amalia menabrak tukang kopi dan diakhiri menabrak Mikrolet dan akhirnya terhenti. Kemudian didatangi masyarakat yang sempat marah. Saat dibuka ternyata seorang wanita hanya menggunakan pakaian dalam,” terang Rikwanto. Novi Amilia kemudian langsung dibawa ke Mapolsek Tamansari. Saat diamankan, Novi mencoba memberontak. Dari tes urine diketahui ada kandungan ekstasi. ”Beberapa waktu kemudian langsung diadakan pemeriksaan berupa interogasi,” sambungnya. Biodata Novi sendiri sampai dengan saat ini masih dikumpulkan oleh pihak kepolisian tetapi menurut kabar beredar Novi berprofesi sebagai model. Dugaan Novi Amalia sebagai model majalah sebenarnya sudah mencuat sejak semalam.

Di kaki kiri perempuan berkulit putih itu terdapat tato yang gambarnya sudah agak memudar, sehingga tidak jelas gambar apa itu. Tato di kaki kiri juga dimiliki model syur yang kondang dengan nama Novie Amelia. Novie Amelia sendiri diketahui pernah berpose untuk majalah Popular dan ME. Di Majalah Popular, mudah sekali ditemukan sejumlah foto model dengan nama Novie Amelia. Dari beberapa fotonya, Novie memiliki tato di kaki kiri dekat mata kaki. “Novi Amelia secara psikologis dari umur 5 tahun dia broken home,” tutur kuasa hukum Novi, Chris Sam Siwu, di Mapolsek Tamansari, Jl Blustru, Jakarta Barat, Jumat (12/10/2012). Kemudian menurut Pengacara Novi Amilia, yakni Chris mengatakan Novi sudah sering berhalusinasi sejak kecil. Sayangnya Chris tidak menjelaskan dengan rinci penyebab depresinya itu.

Profil dan Biodata Novi Amelia | Model Penabrak Berbikini

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah