Home » » Cara Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah

Cara Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah

Cara Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah - Bagi wanita yang sangat memperhatikan penampilan, alis merupakan salah satu bagian yang memiliki peranan penting untuk membentuk wajah kita.  Untuk membentuk alis tidak boleh sembarangan, karena niat kita tadinya ingin mempercantik diri ternyata salah membentuk dan malah membuat penampilan wajah kita terlihat aneh.

Maka dari itu ada beberapa hal yang diperhatikan untuk membentuk alis mata kita agar terlihat cantik. Berikut ini merupakan Tips Cara Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah agar terlihat cantik dan seksi :




1. Bertanya pada Ahli
Jika anda baru pertama kali membentuk alis, jangan ambil risiko dengan mencukurnya sendiri. Sebaiknya datang ke orang yang ahli, seperti salon atau ke butik-butik kecantikan yang memiliki tenaga ahli atau mungkin juga teman-teman anda. Ketika profesional membentuk alis Anda, minta mereka mengajarkannya untuk Anda.

2. Tahu Ukuran
Setelah Anda tahu bagaimana cara membentuk alis dari orang yang ahli dan professional, maka nantinya akan lebih mudah bagi Anda untuk membentuk alis Anda di rumah nantinya. Pembentukan yang kedua lebih mudah, karena Anda tinggal mengikuti alis yang sudah dibentuk sebelumnya. Sebagai informasi bahwa panjang alis tidak boleh melebihi suduh mata bagian luar. Panjangnya ke depan tidak boleh melebihi sudut mata bagian dalam."

3. Memiliki Alat Pembentuk Alis
Siapkan cukuran alis, gunting dan pinset atau tweezer. "Alis wanita beda-beda. Ada wanita yang alisnya tumbuhnya ke bawah, sehingga harus digunting. Kalau teksturnya tebal butuh pinset atau tweezer. Hal itu karena kalau tidak dicabut akan menghasilkan titik-titik hitam seperti pria yang after shaving," ungkap Agustin.

4. Coba untuk Menebalkan Alis
Cara agar alis terbentuk dan lebih tebal, Anda membutuhkan pensil alis untuk mengisi kekosongan yang Anda. Saat ini banyak produk untuk mengisi kekosongan alis seperti pensi alis, liquid atau yang bertekstur seperti eyeshadow.

5. Sesuaikan warna alis dengan Warna Rambut
Agar hasilnya tidak terlihat aneh, maka disarankan Anda harus menyesuaikan warna alis dengan warna rambut Anda. "Kita bikin alis harus cari warna paling deket dengan warna rambut.

.Itu merupakan sedikiti informasi bagaimana Cara Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah.

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah