Home » » Informasi Seputar Arus Mudik Lebaran 2011

Informasi Seputar Arus Mudik Lebaran 2011

Info Mudik Lebaran 2011

Info Mudik Lebaran 2011

Info Mudik Lebaran 2011 -Lebaran mungkin masih beberapa minggu lagi tetapi sekarang ini nafas dari Lebaran sudah mulai terlihat terutama informasi seputar mudik lebaran. Seperti kita ketahui setiap tahunnya hampir seluruh media baik cetak maupun elektronik meliput informasi perjalanan arus mudik dan arus balik anda.

Tetapi saat ini dengan kecanggihan teknologi anda pun bisa dengan mudah mengetahui Info Mudik Lebaran 2011 ini dengan perangkat Handphone ataupun komputer anda. Dengan adanya Social media network atau situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter anda dapat dengan mudah mendapatkan berita terbaru dan terhangat serta real time.

Dengan menggunakan Facebook atau Twitter anda juga bisa menanyakan kondisi serta situasi lalu lintas yang sedang terjadi di suatu daerah, hanya dengan menanyakan kepada teman anda ataupun member dari suatu grup tertentu. Untuk berita seputar mudik lebaran ini bisa mengikuti account twitter @infomudik , @mudik, @pantaumudik atau jika di daerah tertentu bisa mengikuti info didaerah tersebut misalnya @infobdg , dan info lainnya.

Di Internet sendiri hampir seluruh portal news menyediakan kolom khusus mengenai Info Mudik Lebaran 2011 ini. Bahkan kementerian Perhubungan, Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia, serta beberapa portal news menayangkan secara langsung video CCTV secara online, mengenai kepadatan dan arus dari lalu lintas di suatu daerah tertentu.

Misalnya website Kementerian Perhubungan Republik Indonesia menyediakan website yang memberikan berita update dan dilengkapi dengan CCTV mudik 2011 secara live, sehingga anda mengetahui posisi dan arus kendaraan yang akan anda lewati ketika mudik nanti. Alamat dari website ini yaitu http://hubdat.web.id. Kemudian di website Traffic Management Center Ditlantas Polda Metro Jaya pun terdapat pantauan arus lalu lintas. Website Traffic Management Center | Ditlantas Polda Metro Jaya beralamat di www.tmcmetro.com.

memperoleh berita seputar mudik memang menjadi banyak variasi dan informatif, dengan beberapa fasilitas tersebut diharapkan para pemudik mendapatkan informasi seputar arus mudik lebaran 2010 dengan mudah, sehingga dapat membantu para pemudik agar berkendaraan dengan selamat, aman, tenang dan nyaman. Karena menurut catatan dari Kepolisian dan Kementerian Perhubungan bahwa banyak terjadi kecelakaan ketika melakukan mudik. Maka dari itu diharapkan Info Mudik Lebaran 2011 ini mampu menjadi alternatif anda untuk merencanakan kegiatan anda untuk pulang kampung. Selamat Pulang Kampung, Hati-hati dijalan, Keluarga anda menunggu di rumah !!

 

Info Mudik Lebaran 2011

 

1 komentar:


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah