Home » , » Hawking : Alam Semesta Tidak Diciptakan Oleh Tuhan !!

Hawking : Alam Semesta Tidak Diciptakan Oleh Tuhan !!

artikel ini terdapat di http://egg-animation.blogspot.com

Berita mengenai buku Baru Prof. Stephen Hawking, seorang Fisikawan terkenal asal inggris yang akan terbit 9 September berisikan sesuatu yang kontroversial berjudul The Grand Design.  Dikatakan didalam buku tersebut, Hawking menulis bahwa Tuhan sama sekali tidak terlibat dalam Alam Semesta.  

Berita ini saya dapat dari :
http://www.stoppressnews.com/stephen-hawking-new-book-states-universe-not-created-by-god/231657/

http://dunia.vivanews.com/news/read/175798-22-tahun-lalu--hawking--nyaris--akui-tuhan
Dan topik ini menjadi cukup heboh dikalangan Dunia Maya..

Dikutip salah satu tulisannya yang saya sadur dari sebuah forum internet : 

"Spontaneous creation is the reason there is something rather than nothing, why the universe exists, why we exist." artinya "Penciptaan spontan adalah alasan ada sesuatu daripada apa-apa, mengapa alam semesta ada, mengapa kami ada."

Teori ini mengenang kita akan kejayaan Teori Evolusi, dimana si Darwin mengatakan bahwa Makhluk hidup diciptakan dari makhluk hidup sebelumnya.  Saya tidak mengerti padahal Teori Evolusi Darwin itu sudah tidak terbukti tetapi malah Profesor Hawking ini mengeluarkan pemikiran seperti itu.

Siapa Stephen Hawkings
Stephen William Hawking lahir pada 8 Januari di Oxford, Inggris (300 tahun setelah kematian Galileo) 1942. rumah Orangtuanya 'berada di utara London, tapi selama perang dunia kedua, Oxford dianggap sebagai tempat yang lebih aman untuk bayi. Ketika ia berumur delapan tahun, keluarganya pindah ke St Albans, sebuah kota sekitar 20 kilometer utara London. Pada usia sebelas, Stephen pergi ke St Albans School dan kemudian ke University College, Oxford; kuliah tua ayahnya. Stephen ingin belajar Matematika, walaupun ayahnya akan ada obat pilihan. Matematika tidak tersedia di University College, maka ia dikejar bukan Fisika. Setelah tiga tahun dan tidak bekerja sangat banyak, ia dianugerahi gelar kehormatan kelas satu IPA.
Stephen kemudian pergi ke Cambridge untuk melakukan penelitian dalam Kosmologi, karena tidak ada yang bekerja satu di wilayah di Oxford saat itu. pengawas adalah Denis Sciama, meskipun ia berharap untuk mendapatkan Fred Hoyle yang bekerja di Cambridge. Setelah memperoleh gelar Ph.D. ia menjadi Fellow Penelitian pertama dan kemudian pada Professorial Fellow di Gonville dan Caius College. Setelah meninggalkan Institut Astronomi pada tahun 1973, Stephen datang ke Departemen Matematika Terapan dan Teori Fisika dan sejak tahun 1979, telah menjabat sebagai Lucasian Profesor Matematika. Kursi itu didirikan tahun 1663 dengan uang yang tersisa dalam kehendak Pendeta Henry Lucas yang telah menjadi anggota parlemen untuk Universitas. Ini pertama kali diselenggarakan oleh Isaac Barrow dan kemudian pada 1669 oleh Isaac Newton.
Stephen Hawking telah bekerja pada hukum-hukum dasar yang mengatur alam semesta. Dengan Roger Penrose ia menunjukkan bahwa Einstein Teori Umum Relativitas tersirat ruang dan waktu akan memiliki awal di Big Bang dan berakhir pada lubang hitam. Hasil ini menunjukkan bahwa perlu untuk menyatukan Relativitas Umum dengan Teori Kuantum, yang besar lainnya Ilmiah pengembangan paruh pertama abad ke-20. Salah satu konsekuensi seperti perpaduan yang ia temukan adalah bahwa lubang hitam tidak sepenuhnya hitam, melainkan harus memancarkan radiasi dan akhirnya menguap dan menghilang. Dugaan lain adalah bahwa alam semesta tidak memiliki tepi atau batas dalam waktu imajiner. Hal ini akan menyiratkan bahwa cara alam semesta mulai benar-benar ditentukan oleh hukum-hukum sains.

Sebelumnya saya pernah membaca pemikiran dia mengenai kepercayaannya akan Makhluk Alien.  Dia pernah berkata bahwa manusia mampu mengontak alien dan dia juga berkomentar bahwa Manusia harus bersiap-siap menghadapi serangan Alien yang bisa dengan tiba-tiba menyerang bumi.  I just wanna Says Wat Te Pak !!!..(saya sendiri orang yang tidak percaya akan Alien dan Ufo)..
Agenda Besar
Sebetulnya cukup malas saya mengaitkan kontroversial buku Steve Hawking dengan teori konspirasi, tetapi dengan melihat fakta dan keterkaitan yang ada saya kira beliau salah satu bagian dari yang katanya "New World Order".  Menurut pemikiran skeptis saya, Beliau mengeluarkan pemikiran ini karena berkaitan dengan New World Order tersebut, sebab orang yang mengagumi beliau akan terpengaruh Teori Beliau, kemudian ini juga sebagai lanjutan dari Teori Evolusi yang telah di bantah dan tidak terbukti kebenarannya..Dan dikaitkan dengan pemikirannya akan Alien dan UFO semakin terbukti keterkaitan ini...Wallahualam..

Berkaca diri
Harusnya sebagai manusia Hawking berkaca pada dirinya.  Apabila alam semesta ini tidak diciptakan oleh Tuhan maka coba dia jawab dan pikirkan mengapa sampai saat ini Beliau masih lumpuh !!!..Kalau dia berpikir bahwa semua alam semesta ini terjadi secara spontan dan bisa dibuktikan secara ilmiah tanpa campur tangan Zat yang Maha Tinggi, Pikirkan mengapai HAWKING MASIH LUMPUH !!..bukankah ini takdir Tuhan YME, bahwa manusia adalah makhluk ciptaan suatu Zat Maha Tinggi dan manusia tidak memiliki daya dan upaya pada dirinya sendiri..
Saran kepada Mr. Hawking, coba jawab pertanyaan ini : 
kalau anda MATI (karena umur sudah uzur..) sudah tahukah jawaban anda,   Kemana anda akan menuju?? apakah ini mampu dibuktikan secara ilmiah, dan apakah ini terjadi secara spontan bukankah ada kekuatan Ghoib (kasat mata) yang mengatur hidup kita?..

Katakanlah: "Perhatikanlah apa yaag ada di langit dan di bumi. Tidaklah bermanfaat tanda kekuasaan Allah dan rasul-rasul yang memberi peringatan bagi orang-orang yang tidak beriman".(Yunus :101)

Dan banyak sekali tanda-tanda (kekuasaan Allah) di langit dan di bumi yang mereka melaluinya, sedang mereka berpaling dari padanya. (Yusuf :105)
 






0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah