Home » » World University (webometrics rangkings)

World University (webometrics rangkings)




Webometrics adalah salah satu survey dalam menentukan peringkat web universitas di dunia, adapun data-data rangking (100 besar) website universitas terbaik di asia yaitu (Januari 2009) :


CONTINENT RANK
UNIVERSITY
COUNTRY
WORLD RANK





































































































Terdapat 2 universitas dari Indonesia yang ada di 100 besar website terbaik universitas se Asia, yaitu Universitas Gadjah Mada di posisi 64 ( 623 -se dunia) dan Institut Teknologi Bandung di posisi 71 (676 - sedunia). Melihat dari hasil survey ini bahwa teknologi dan arus informasi melalui internet sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk mengetahui lebih lanjut informasi-informasi seputar perkuliahan serta kegiatan instansinya. Website sekiranya dapat membantu citra dari universitas tersebut di mata dunia, karena dengan website ini seluruh informasi-informasi mengenai Universitas dapat di baca oleh dunia 1x24 Jam. Maka dari itu jangan remehkan peran website sebagai sarana informasi sekaligus promosi.





1 komentar:

  1. Selamat untuk Universitas Islam Indonesia yang telah berhasil menempati posisi 13 dari sebelumnya berada di posisi 17 PTN/PTS se-Indonesia (versi Webometrics Juli 2011). Selamat sekali lagi ^_^

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah