Home » , » Datsun GO+ Panca Harga dan Spesifikasi

Datsun GO+ Panca Harga dan Spesifikasi

Datsun GO+ Panca Harga dan Spesifikasi  -  Nissan melalui produk Datsun mulai masuk ke segmen LCGC atau Low Cost Green Car dengan produknya.  Adapun Produk yang sekarang menjadi buah bibir di masyarakat adalah Produk LCGC MPV yaitu Datsun GO+ Panca.  Bisa dibilang  Datsun Go+ Panca ini merupakan produk LCGC MPV merupakan kendaraan murah LCGC pertama yang masuk ke dalam pasar segmen MPV (Multi Perpose Vechicle), yang selama ini hanya bermain pada segmen hatch back seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio satya dan juga jenis wagon yaitu Karimun Wagon.

Gambar Datsun Go Panca LGCG MPV :

Datsun GO+ Panca Harga dan Spesifikasi

Datsun GO+ Panca Harga dan Spesifikasi

Masuknya Nissan melalui Datsun merupakan nostalgia masa lalu, dimana produk Datsun sempat merajai mobil di dunia tak terkecuali di Indonesia.  Dengan regulasi LCGC, nissan kembali menghidupkan legenda tersebut tentu dengan segmen yang berbeda.  Adapun Datsun GO+ Panca Harga dan Spesifikasi ini cukup mumpuni yaitu memiliki 1200 cc.

Berikut ini merupakan Spesifikasi Datsun Go+ Panca Lengkap :
  • dimensi ukuran : Panjang 3,995, lebar 1,635 dan tinggi 1500
  • Wheelbase : 2450 mm
  • Datsun GO+ Panca Harga dan SpesifikasiEngine : 1198 cc
  • Kapasitas Penumpang : 5 + 2
  • Transmisi : 5 Gigi
Kelebihan Mobil Nisan Datsun Panca ini adalah harganya yang murah, berpenumpang 5 orang dewasa dan 2 orang anak-anak.  Kekurangannya mungkin terdapat pada rem tangan ditarik yang bisa dibilang jadul seperti gambar berikut :
Datsun GO+ Panca Harga dan Spesifikasi

Datsun GO+ Panca Harga dan Spesifikasi


Gambar Interior Datsun Go+ Panca

Kemudian di sisi pengemudi, tidak ada jarak antara penumpang di depan dan driver.
Untuk Harga Nissan Datsun GO+ Panca adalah sekitar 85 juta sampai 105 juta tergantung jenis tipenya. Nama Go+ dan Panca sendiri mengandung filosofi 5.  Dalam bahasa jepang Go artinya 5 dan panca pun dalam bahasa sansekerta berarti 5.  Apabila dilihat dari modelnya cukup bagus dan sedikit mirip ertiga / chevrolet spin di lampu depan.  Bisa dibilang harga 85 s.d 105 juta untuk mobil MPV Keluarga cukup worth it lah.  Adapun berbagai kekurangan yang ada, itu merupakan resiko dari harga segitu..hehehe.. Mau fasilitas lengkap? ya beli mobil yang harganya lebih mahal.

Berikut ini Gambar Datsun Panca Lengkap :


Datsun GO+ Panca Harga dan Spesifikasi


gambar : serayamotor ak4ng

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah