Home » , » Pernikahan Demian dengan Sara Wijayanto

Pernikahan Demian dengan Sara Wijayanto

Pernikahan Demian dengan Sara Wijayanto | Foto dan Gambar - Pesulan Demian yang juga mantan Suami Yulia Rachman akhirnya mengakhiri status Dudanya setelah menikah dengan seorang penyanyi, model dan juga pemain Film Seksi Sara Wijayanto.  Pernikahan kedua selebritis tanah air ini memang sudah dapat diprediksi mengingat hubungan keduanya yang sudah berlangsung cukup lama.

Pernikahan Pesulap Demian dengan wanita cantik Sara Wijayanto ini berlangsung pada tanggal 22 Mei 2014 kemarin bertempat di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan.  Hubungan antara Sara Wijayanto dan Demian memang dihubungkan dengan perceraian Demian dengan Yulia Rachman.  Pada waktu itu diberitakan alasan Yulia Rachman menggugat cerai karena Demian kepergok sedang selingkuh dengan Sara Wijayanto.  Demian sendiri membantah segala macam isu tersebut.

Pernikahan Demian dengan Sara Wijayanto

Foto Pesulap Aditya Prambudhi (Demian) Aditya dan model Saraswati Wijayanto (Sara WIjayanto) menunjukkan buku nikah dan cincin kawin saat jumpa pers usai ijab kabul.

Demian sendiri resmi menikahi Sara dengan mas kawin cincin berlian seberat 3,75 gram.  Berikut ini merupakan beberapa Foto Pernikahan Demian dengan Sara Wijayanto yang dikutip dari vivanews :

Pernikahan Demian dengan Sara Wijayanto

Pernikahan Demian dengan Sara Wijayanto


Sara Wijayanto Menikah dengan Demian menggunakan adat Jawa, karena memang Sara WiIjayanto berasal dari Jawa.  Pernikahan Sara Wijayanto dengan Demian sendiri dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Apapun yang terjadi, saat nya melangkah ke hubungan yang baru.  Semoga saja pasangan ini selalu langgeng dan bahagia.

Pernikahan Demian dengan Sara Wijayanto | Foto dan Gambar






0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah