Home » , , » Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet dan Langgeng

Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet dan Langgeng

Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet dan Langgeng - Long Distance Relationship alias LDR merupakan salah satu cara berpacaran yang banyak dilakukan oleh pasangan yang berbeda tempat tinggal.  Ada yang bilang Pacaran Jarak Jauh ( LDR ) ini tidak akan langgeng dan awet dikarenakan banyak sekali godaan dan tantangan serta kesabaran dan kepercayaan ekstra yang dibutuhkan.  Tetapi sebagaian menyatakan bahwa itulah perjuangan cinta dimana Pacaran LDR akan menguji sejauh mana cinta seseorang diuji, dan apabila LDR telah terlewati tentu itulah cinta sejati.


Tidak selamanya Pacaran Jarak Jauh itu membosankan, karena tergantung cara kita mengelola pacaran tersebut.  Pacaran Jarak Jauh terasa membosankan apabila kita selalu melakukan hal itu dan itu saja, apalagi ditambah jarak yang jauh dimana kita jarang bertemu secara langsung.  Nah berikut ini ada beberapa Cara dan Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet dan Langgeng bagi anda semua :

1. Menjaga komunikasi dengan baik

Hal terpenting bagi anda yang menjalani Pacara LDR adalah komunikasi. Tips Pacaran Jarak Jauh agar langgeng yaitu Usahakan untuk tetap menjalin dan menjaga komunikasi dengan melakukan komunikasi yang “berkualitas”, berbobot, moment yang tepat, diselingi dengan canda dan tawa, dan selalu bicara komitmen anda kepada si Dia.

2. Saling percaya
Didalam sebuah hubungan jarak jauh, tentu saja kepercayaan merupakan peranan yang sangat vital terhadap kelangsungan dan keharmonisan hubungan, rasa saling percaya akan memberikan sebuah ketenangan dan keharmonisan anda berdua.

3. Dilarang cemburu berlebihan
Sebetulnya hal ini masih ada kaitannya dengan kepercayaan. Jangan sampai anda memiliki negative thingking yang dimana bisa membawa hal buruk bagi hubungan anda ke depannya.

4. Sesekali kunjungilah pacar anda
Walaupun terpaut jarak dan waktu, anda tentu saja harus memiliki rencana mengunjungi pacar anda sesekali waktu.  Mungkin ketika waktu weekend, liburan dan lain sebagainya.

5. Berikanlah kejutan
Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet yaitu beri kejutan kepada pacar anda.  Walaupun anda tidak bisa datang langsung bertemu, cobalah mengirimkan sesuai kepada pacar anda tanpa diketahui dengan jasa pengiriman.

6. Dekati orang tua dan teman-teman pasangan anda
Selain berkomunikasi dengan pacar anda, anda harus dekat dengan orang tua dan teman-temannya.  Karena merekalah orang terdekat yang ada di sekitar pacar anda.

7. Jaga komitmen
Buatlah komitmen untuk masa depan dengan pacar anda.  Komitmen yang kuat akan masa depan hubungan pacar anda niscaya akan menjaga hubungan pacaran jarak jauh agar awet dan langgeng.  Bicarakan planning hubungan masa depan misalnya waktu melamar, dan tentu saja jenjang pernikahan.  Hal ini dilakukan agar LDR itu sendiri memiliki tujuan pasti yaitu jenjang pernikahan.


Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet dan Langgeng

Semoga Tips Pacaran Jarak Jauh dari egg-animation diatas dapat bermanfaat bagi anda yang sedang merasakannya.  Ingat kunci keberhasilan LDR adalah kepercayaan.


0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah