Home » , » Gaya Bercinta di Malam Pertama Agar tidak Sakit

Gaya Bercinta di Malam Pertama Agar tidak Sakit

Gaya Bercinta di Malam Pertama Agar tidak Sakit - Malam pertama bagi wanita tentu saja sangat dinanti-nanti, karena bagaimanapun juga proses ini sangat penting dan sakral ketika anda memberikan kehormatan anda sebagai wanita kepada suami anda tercinta. Tetapi tentu saja ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika menikmati indahnya malam pertama.

Karena pada malam pertama, wanita akan terasa sakit dan perih disekitar kemaluan ketika pria berpenetrasi dan tidak jarang akan keluar darah.  Untuk itu anda jangan khawatir dan panik karena itu adalah proses alamiah, apabila anda tidak sakit perih dan mungkin keluar darah perlu dipertanyakan apakah anda masih perawan atau tidak.  Dalam Tips Malam Pertama, yang perlu anda perhatikan adalah Posisi Gaya Bercinta anda dan suami anda.  Berikut ini beberapa Posisi  Gaya Bercinta di Malam Pertama Agar tidak Sakit :

1. Gaya Bercinta  Menyamping
Gaya menyamping ini dapat Anda lakukan apabila Anda akan memulai untuk bercinta pertama kali di malam pertama. Dengan posisi gaya bercinta ini ini Anda dapat memeluk pasangan Anda sehingga Anda akan merasa nyaman saat melakukannya. Melakukan hubungan seks dengan berpelukan akan membuat Anda dan pasangan menjadi dekat dan saling mengenal satu sama lain sambil bercinta.

2. Posisi Bercinta Misionaris
Gaya bercinta ini adalah salah satu posisi klasik dalam bercinta, namun ini masih menjadi posisi andalah dalam bercinta. Anda akan dengan mudah mengalami penetrasi sehingga Anda dan suami Anda akan merasakan kenikmatan yang luar biasa bersama-sama.

3. Gaya Bercinta Duduk Berhadapan
Jika Anda mulai merasakan rileks saat malam pertama, Anda akan merasakan suatu sensasi yang luar biasa dengan pasangan Anda. Posisi ini juga merupakan posisi yang favorit bagi beberapa pasangan pemula. Yang perlu Anda lakukan adalah mempercayai pasangan Anda saat Anda melakukan posisi ini.  Berikut ini merupakan Video Gaya Bercinta bagi anda sebagai Cara dan Tips Malam Pertama Agar Tidak Sakit.





100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.


0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah