Home » » Status Twitter Raul Lemos Sindir Anang

Status Twitter Raul Lemos Sindir Anang

Ini Dia Status Twitter Raul Lemos Sindir Anang- Ditengah kabar bahagia dimana Anang - Ashanty sedang dibalut cinta dan juga Kris Dayanti dan Raul Lemos sedang menunggu anak kedua mereka ada kabar dan gosip kurangan mengenakan dimana Raul Lemos yang merupakan suami Kris Dayanti saat ini menyindir Anang di Twitter yang notabene nya adalah mantan Suami Kris Dayanti.


Kabar dan Gosip Cerita bermula saat Raul Lemos menulis Status Twitter Raul Lemos Sindir Anang, dengan kata-kata menyinggung soal statusnya yang masih tinggal di ruko yang dicicil saat Anang masih sebagai suami Krisdayanti.  Berikut ini beberapa Status Twitter Raul Lemos yang diduga menyindir anang :







Status Twitter Raul Lemos Sindir Anang


Status itu ditulis Raul Lemos dalam akun twitternya, dengan id @raullemos4 baru-baru ini.

Kontan saja apa yang ditulis Raul Lemos dalam Status twitternya ini menyinggung salah satu penggemar Anang. Bahkan, salah satu penggemar Anang mengungkit dan menyudutkan Raul dengan mengatakan kalau pria asal Timor Leste itu telah merebut Krisdayanti dari Anang.

"Aplg yang nikung istri org yaa om,lbh gak punya harga diri lg : )," tulis Mala dalam akun twitternya @mala-nez yang jelas-jelas menyindir Raul.

Kemudian ada lagi akun yang menyindir pernikahan anang dari id bernama @ambar_agiel dimana membela Raul Lemos  :




Mendengar kabar dan gosip itu Raul pun lantas membantahnya. Raul mengatakan, postingan Status Twitter Raul Lemos Sindir Anang itu bukan menyindir Anang walaupun telah melebar kemana-mana dan banyak orang berkomentar. 

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

5 komentar:

  1. RAUL dah muka nya jelek hati nya pun jelekkkkkkkkkkk.............

    kwkkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. RAUL dah muka jeleeeeeekkkkkkkkkkkkkkk................
    hati pun ikut jeleeeeekkkkkkkkkkkkkkkk................

    wkwkwkwwkkkwkkw

    BalasHapus
  3. Ga ada kontraktor Timor Leste yg kaya raya seperti mas Raul.. Hihihi
    Kasian KD pamornya makin jatuh setelah ketawan basah main dgn Raul alhasil kariernya sekarang di musik tidak melejit mas Anang.. Jelas toh mas anang yg pintar untuk andil si KD!! KD kan ga bs apa2 malah ga tau diri selingkuh!!!ckckckckckck

    BalasHapus
  4. si raul mah sirik aja karna pernikahan anang-ashanty lebih rame, mewah dll dari pernikahan dia... dan yang pasti anang-ashanty makin tambah fansnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dasar bego loh,si anang itu dulu cuman mokondo.hidup tergantung sama istri,bahkan buat baju aja di beli istri.nikah di sponsor samapai makanan fi sponsor itu yg memalukan.KD kabur krn ngak tahan tau,kerja keras buat hidupin anak malah tambah suami bebanin.dasar kamu2 org kampung bodoh aja yg ngak tau.sampai saat ini KD masih bayar ruko buat anang tinggal,nah itu di mana harga dirinya.kalau raul jelek KD ngak jatuh ke raul,kamu lihat aja anak2 raul cakep2.nah anak2 anang si aurel hidung bundar kayak pipinya,si jiel pesek kayak mamanya anang hahaha.

      Hapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah