Home » » Obat Sariawan dengan Buah Belimbing

Obat Sariawan dengan Buah Belimbing

Obat Sariawan dengan Buah BelimbingApa yang terlintas di benak anda saat melihat belimbing manis? Buah yang segar yang asyik buat rujakan bersama teman. Tetapi Tahukan anda dibalik rasanya yang enak belimbing manis ternyata punya segudang khasiat bagi kesehatan tubuh.

Salah satunya untuk mengobati penyakit Sariawan.  Nah pada kesempatan kali ini egganimation akan membahas mengenai Obat Sariawan dengan Buah Belimbing.  Buah Belimbing memiliki nama latin averrhoa carambola, atau dalam bahasa Inggris disebut starfruit (bila dipotong memiliki penampang berbentuk bintang) merupakan tumbuhan dari daerah tropis. Beberapa ahli biologi mengatakan belimbing manis merupakan tumbuhan asli Indonesia dan Malaysia.

Obat Sariawan dengan Buah BelimbingBanyak kandungan dari Belimbing yaitu Kandungan vitamin A dan C dalam belimbing manis merupakan antioksidan yang ampuh melawan radikal bebas, meningkatkan daya tahan tubuh dan juga sebagai Obat Sariawan dengan Buah Belimbing. Dalam belimbing manis juga kaya pektin. Pektinnya mampu menjerat kolesterlo, mencegah hepatitis atau penyakit pengerasan hati, maupun asam empedu yang terdapat dalam usus dan membantu pembuangannya. Seratnya bermanfaat untuk memperlancar proses pencernaan. Boleh dikata, belimbing manis ini adalah buah favorit para pediet yang ingin tetap langsing.Kandungan gizi  yang terdapat dalam belimbing manis antara lain energi, kalori, protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, serat besi, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin C dan niacin.  Baca juga Obat Tradisional untuk berbagai penyakit

Obat Sariawan dengan Buah Belimbing


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

2 komentar:


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah