Home » , » Expert Eleven, Game Online menjadi Manajer Bola

Expert Eleven, Game Online menjadi Manajer Bola



Udah pernah main Footbal Manager atau Championship Manager di PC kamu !!!, yah itu dia permainan menjadi seorang Manajer dan Pelatih Tim Sepak bola. Disitu kita bisa pilih Tim bola yang akan kita latih, bisa transfer pemain, pilih taktis, mengelola strategi dan banyak lagi. Nah ada Game Online menjadi Manajer atau pelatih tim bola seperti Football Manager dan Championsip Manager, namanya Expert Eleven. Cara permainannya cukup mudah, seperti biasa kita register terlebih dahulu kemudian buat tim kamu sendiri.



Berbeda dengan Football Manager dan Championship Manager, Expert Eleven ini dihuni dengan nama-nama pemain yang bisa dibilang asing berbeda seperti tim-tim yang ada sebenarnya. Tetapi itu tidak menurunkan essensialitas dari permainan ini. Setelah kita membuat tim kita, dengan nama tim, panggilan supporter, stadion, sponsor, seragam dll.. Kemudian pilih nama league yang akan kita ikuti. Kebetulan saya ikutan league Design Polman, karena diajakin oleh teman-teman kantor kebetulan. Setelah sampai disitu coba deh utak-atik sendiri, mudah kok.. Tapi lebih seru kalau mainnya sama teman-teman yang kita kenal, bisa teman kuliah, sekolah, kantor, dll.. Karena disini ada commentar press release dari masing-masing tim. Nah press release ini lah yang menambah seru dari permainan ini, karena cenderung berisi hinaan dan ejekan yang semakin membuat panas persaingan league, selamat bermain..

2 komentar:

  1. saya maen http://www.managerzone.com

    game bola terbaik di indonesia ada lho komunitasnya di indonesia

    googling aja...

    BalasHapus
  2. Gw maen di virtualmanager.com, featurenya cukup banyak hampirsama kayak maen CM dan FM,yang udah pernah maen CM dan FM pasti tahu, cuma nama-nama pemainnya bukan seperti yang ada di real world.
    Awal maen dari divisi bawah sekali, dengan fasilitas team amatiran, trus lw harus kelola sampai menjadi pro dan world class team, caranya nggak usah Gw jelasin disini Lw pasti pada tahu.
    Tambahannya selain itu kita bisa menentukan harga tiket masuk ke stadion kita sendiri, memberi nama stadion sendiri, memasukan banner, logo, kostum Team yang kita buat sendiri. Ditambah ada sponsor yang akan mensponsori team bola kita, dengan catatan kalo permintaan kita diapprove, seperti perusahaan Telekomunikasi NOKIA, Dansk Beton dll. Asyik Deh, Orang Indonesianya baru dikit neeh, Ayo maen bareng Gw. Ayo Bawa nama Indonesia dan buktikan klo orang Indonesia bisa juga mengelola sebuah team bola walau cuma secara virtual.

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah