Home » » Awas Friendster Palsu

Awas Friendster Palsu


Hati-hati untuk anda yang sering menggunakan situs jejaring sosial Friendster (FS), apalagi rata-rata di Indonesia orang-orang lebih familiar menggunakan Friendster sebagai situs jejaring sosial dibandingkan Myspace atau Facebook. Cerita ini saya dapat dari teman saya yang Friendsternya dibajak, mungkin hampir mirip-mirip dengan penipuan website bank, yang nantinya meminta no rekening dan no password.

Pertama-tama teman saya YM-an dengan seseorang yang ber id - marisca_fany , kemudian dia berkenalan dan ingin melihat FS anda..Setelah itu dengan dalih bahwa FS anda susah untuk di add, dia memberi link dengan tampilan sama dengan Website Friendster asli. Link Friendster palsu tersebut ada di alamat : http://www.mariskahots.co.cc/ , sedangkan website Friendster asli ada di www.friendster.com .

Setelah itu teman saya memasukan Username dan Passwordnya, dan akhirnya kejadian mengejutkan itu tiba. Friendster teman saya dibajak, ternyata Username dan Passwordnya diketahui oleh si pembajak itu dengan link Friendster palsu itu.

Untuk rekan-rekan yang ingin membuka Friendster harus mending langsung buka saja di url nya www.friendster.com


Alamat Friendster Palsu
http://www.mariskahots.co.cc/ , dan id YM : marisca_fany






0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah