Home » » Sepatu !! Sepatu ..

Sepatu !! Sepatu ..

Beberapa minggu kemarin saya ditawarin sepatu dengan merek "Everlast" oleh rekan saya, setelah saya liat sampelnya bagus juga, apalagi sepatu saya satu-satunya (the only) sudah jebol lagi sering dipake maen futsal..(sering dipake maen juga).. Akhirnya saya membeli sepatu warna putih dengan motif biru tanpa tali. Seperti ini :

Setelah dipakai cukup enak juga dan nyaman, jadilah sepatu ini satu-satunya yang saya punya, karena sepatu sebelumnya sudah jebol..hehehe...
Kurang lebih 2 bulan saya pakai buat maen futsal, badminton dan tentunya jalan-jalan, ternyata masih cukup kuat juga sepatunya..tidak seperti sepatu yang sebelumnya, pasti saja sudah disol lagi..
Teman saya yang menjual sepatu, menawarkan saya agar dijual kepada teman-teman saya..y lumayan juga saya bisa dapat persenan..hehehe, jadi saya posting saja sepatu ini di konten blog saya barangkali ada yang tertarik..hahaha..
Merk Sepatu : Everlast
Ukuran/No : Pesen aja dulu, ntar saya cek ada kaga barangnya
Harga : Rp. 150.000* (Murah meriah bandingkan dengan di Toko)
Model : Bervariasi (bisa dihubungi lagi)
* Harga sewaktu-waktu bisa berubah








0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah