Home » » BBM (Benar-benar Mabok)

BBM (Benar-benar Mabok)


naiknya harga BBM membuat kita sebagai rakyat kecil, makin tercekik..apalagi disusul dengan kenaik harga-harga lainnya seperti sandang, pangan, dan papan..Saya mungkin cuma rakyat kecil yang sangat merasakan naiknya BBM ini dan harga bahan2 pokok. Para elite di negeri ini, sibuk berkoar-koar mendengungkan gagasan-gagasan mereka demi kemajuan negeri. Tapi kenyataannya negeri ini semakin sengsara (yang saya rasakah y, bukan survey loh...), bisa kita liat pengemis, orang kurang waras (maaf orang gila) dan gelandangan dimana-mana, setiap detik beredar berita pembunuhan, perampokan, dll.. Melihat dan mendengar berita mengenai pembunuhan, pelecehan TKI menjadi hal yang biasa buat kita.. Padahal dahulu hal ini merupakan kasus yang luar biasa !!


Sebagai rakyat kecil di bangsa yang besar ini, sebenarnya keinginan kita hanya ingin harga-harga kebutuhan sehari-hari murah dan tercukupi, kita tidak ingin mendengar rencana ini, itu lah, solusi ini atau itulah..wah sudah bosan mendengarkan, yang kita (rakyat kecil) ingin kan hanya hidup layak di negeri ini.


Indonesia sekarang sudah berubah menjadi negara Kapitalis, dimana orang-orang kaya makin memperkaya dirinya dan orang-orang miskin makin menderita.. Perekonomian negara dikuasai oleh grup2 kapitasme yang hanya mementingkan kepentingan mereka, dibandingkan rakyat kecil.


Kalo kita telaah y mungkin hidup adalah perjuangan, dan sekarang telah menjadi hukum rimba "yang kuat dialah yang hidup dan menang". Tapi yang perlu kita cermati adalah, dunia adalah kehidupan fana, jalan menuju kehidupan yang kekal dan abadi..daripada itu walaupun kita hidup didunia serba susah tetapi di akhirat kita hidup bahagia untuk selamanya..


0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah