Home » » AYAT AYAT FITNA ....

AYAT AYAT FITNA ....



Masih ingat film Fitna yang menggegerkan itu? Minggu(4/5/2008)ini, ada sebuah buku berjudul "Ayat-Ayat Fitna, Sekelumit Keadaban IslamdiTengah Purbasangka" diluncurkan. Buku itu karya Quraish Shihab dan tentusaja isinya tidak mendeskreditkan Islam. Sebanyak 40 ribu buku tersebutdibagikan secara gratis.Quraish Shihab menjelaskan, Ayat Ayat Fitna berusaha meluruskankesalahpahaman dari ayat-ayat yang dipakai dalil untuk teror yangmenggambarkan umat islam itu kejam seperti yang dipakai oleh film Fitna.



"Jadi ada lima ayat Alquran yang digunakan untuk mendeskreditkan Islam.Padahal isinya sangat bertolak belakang. Justru ajaran Islam inisangat-sangat damai dan mengajak umatnya untuk memiliki hubunganharmonisdengan pemeluk agama apapun," kata Direktur Pusat Studi Al Quran itu.Kenapa judulnya kok ayat-ayat fitna? "Ya karena ini berbicara tentangayat-ayat Alquran yang dijadikan bahan fitnah," jelas Quraish saat jumpapers di masjid Sunda Kelapa, Jakarta.Quraish Shihab mempersilakan pihak manapun untuk menggandakan bukunya.


Namun ia mengingatkan agar buku tersebut tidak dijualbelikan. "Untukapa diperjualbelikan? Kalau diberikan gratis untungnya lebih banyak daripadadiperjualbelikan. Memang tertunda keuntungan itu tapi akan berlipat ganda di hari.



0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah