Home » » Tips Cara Mengatasi Sperma Encer Secara Alami

Tips Cara Mengatasi Sperma Encer Secara Alami

Tips Cara Mengatasi Sperma Encer Secara Alami - Kondisi Sperma Encer biasanya dialami oleh para pria ketika umur 40 tahun ke atas.  Hal ini dikarenakan pada umur tersebut beberapa bagian tubuh kita mulai menurun fungsinya.  Tetapi ternyata sperma encer tidaklah selalu dialami oleh para pria berumur, banyak juga pria muda yang mengalami masalah sperma encer ini, sehingga malah sulit mendapatkan keturunan.

Pada kesempatan kali ini egganimation akan membahas mengenai Apa Itu Sperma Encer , Penyebab Sperma Encer dan Bagaimana Tips Cara Mengatasi Sperma Encer Secara Alami tanpa Obat.  Pengertian Sperma Encer sendiri adalah suatu kondisi cairan sperma yang tidak berada dalam kekentalan seperti biasanya.  Ketika pria mendapatkan ejakulasi dini, bentuk sperma pada umumnya kental tetapi apabila kita mendapati bentuk sperma encer dan tidak kental berarti terdapat masalah.


Adapun Penyebab Sperma Encer dan Cara Mengatasi Sperma Encer adalah sebagai Berikut :

Penyebab Sperma Encer Karena Faktor Suhu

Ternyata Suhu dapat menjadi Penyebab Sperma Encer.  Jika anda bekerja di luar ruangan atau terbiasa bekerja di udara terbuka, maka suhu yang panas akan membuat testis merasa panas atau gerah, sehingga testis tidak mampu bekerja secara maksimal apabila di sekitar alat vital anda terganggu hanya karena suhu, dan sperma bisa menjadi encer karena masalah tersebut. Tips Mengatasi Sperma Encer karena suhu ini adalah anda menggunakan pakaian dalam yang hangat dan nyaman, sehingga suhu tetap terjadi walau bagaimanapun kondisinya.

Penyebab Sperma Encer karena masturbasi atau onani secara berlebihan

Walaupun menjadi perdebatan, tetapi pendapat yang beredar dalam masyarakat bahwa Pria yang suka melakukan masturbasi atau onani, akan berdampak buruk pada penurunan jumlah sperma yang dimilikinya, sehingga memunculkan sperma yang tidak normal. Selain itu dapat berakibat pada masalah ejakulasi dini. Memang segala sesuatu yang berlebihan tidak baik, maka dari itu Cara Mengatasi Sperma Encer ini jangan terlalu sering beronani / bermasturbasi secara berlebihan.

Penyebab Sperma Encer Karena Sering Mengunakan celana jeans atau celana dalam yang ketat

Menurut suatu penelitian Celana yang terlalu ketat ternyata dapat menyebabkan permasalahan seksual bagi pria.  Hal ini dikarenakan p*nis anda seperti terjepit, sehingga membuat kerja testis atau penis terasa panas dan juga membuat gerak p*nis dan sperma kurang baik, dan mengakibatkan sperma encer.  Tips Mengatasi Sperma Encer ini anda pakailah celana yang secukupnya tidak terlalu sempit sehingga ada ruang bagi p*nis anda.


Penyebab Sperma Encer Karena Pola Gaya hidup yang tidak sehat 

Bisa dibilang Penyebab ini merupakan yang paling banyak dialami oleh para pria. Gaya Hidup manusia semakin buruk dan tidak baik, misalnya saja dari Makanan yang cenderung digoreng padahal yang baik adalah direbus.Kemudian merokok, minum alkohol dan banyak makanan pedas.  Disamping itu bagi para pria yang bekerja, kurangnya istirahat serta kurang berolahraga dapat menjadi salah satu penyebab sperma Encer.

Maka dari Itu salah satu Tips Cara Mengatasi Sperma Encer Secara Alami adalah dengan memperbaiki gaya hidup anda.  Misalnya memulai untuk rutin berolahraga walaupun hanya berlari-lari kecil atau senam pagi.  Berolahraga rutin selama 30 menit sehari dapat meningkatkan kebugaran tubuh kita.  Kemudian Perbaiki pola makan kita yaitu dengan cara makan-makanan bergizi seimbang, tidak terlalu banyak makan (makan secukupnya), hindari merokok dan minum alkohol dan mengkonsumsi Madu Alami.  Madu merupakan ramuan tradisional yang ampuh dalam menjaga kesehatan tubuh kita.  Bagi penderita Ejakulasi Dini dan Cepat Lelah ketika bercinta saat ini telah ada madu Kejantanan yang dapat meningkatkan stamina bercinta yaitu Madu Ceng.  Untuk Lebih jelas mengenai Madu Ceng, silahkan klik www.jualmaduceng.com.

Penyebab Sperma Encer Karena Faktor usia

Ada beberapa sebagian masyarakat berpendapat bahwa jika seorang pria telah memasuki usia 40-50 tahun akan mengalami pubertas yang kedua dalam arti seorang pria merasa seperti memiliki gairah baru sehingga keinginan berseksual juga semakin tinggi. Namun dengan usia yang terbilang cukup tua seorang pria akan kehilangan kepadatan dari bentuk sperma, menurunnya jumlah sperma, dan kemampuan akan gerak sperma jika ia masih ingin memiliki keturunan. Oleh sebabnya usia juga merupakan salah satu penyebab sperma encer,l hal ini dipicu karena semakin bertambahnya usia terkadang sebagian pria atau dari pasangannya aktivitas seksual akan semakin menurun begitu juga dengan gairah seksual semakin rendah.

Tips Cara Mengatasi Sperma Encer Secara Alami

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah