Home » , » Pengaruh Sering Onani dengan Ejakulasi Dini

Pengaruh Sering Onani dengan Ejakulasi Dini

Pengaruh Sering Onani dengan Ejakulasi Dini - Bagi para pria yang sering melakukan onani / masturbasi terutama laki-laki remaja dan sedang beranjak dewasa seperti nya harus hati-hati, karena terdapat penelitian yang mengatakan bahwa terdapat hubungan dan Korelasi antara Sering Onani/Masturbasi dengan Penyebab Sperma Cepat Keluar / Ejakulasi Dini.  

Permasalah ini disadur dari detikhealth ketika ada seorang pria muda berumur 27 Tahun yang baru menikah 1 tahun menanyakan permasalahannya, bahwa pria tersebut setiap berhubungan dengan istri Sperma Cepat Keluar.  Pria itu menanyakan adakah Pengaruh Sering Onani dengan Ejakulasi Dini ? karena waktu sebelum menikah sering melakukan masturbasi / Onani ?


Menurut Dr. Andri Wananda mengatakan bahwa itu yang dialami oleh pria tersebut adalah Ejakulasi Dini. Menurutnya ada Beberapa laporan penelitian ilmiah kedokteran seksual yang mengungkapkan adanya korelasi antara kebiasaan masturbasi sebelum nikah dengan Ejakulasi Dini pada saat sudah memiliki pasangan hidup. Karena masalahnya, pada saat masturbasi, tidak ada objek hidup yang menjadi sasaran penyaluran hasrat seksual. gambaranya, pada saat onani / masturbasi kita boleh sekehendak hati kapan saja ingin mencapai orgasme dan ejakulasi.

Tetapi ketika kita sudah menikah, tidak bisa lagi sekehendak hati untuk mencapai orgasme dan ejakulasi, karena ada objek hidup (istri) yang harus diimbangi, dipertimbangkan, agar orgasme ejakulasi bisa bersama-sama, atau sang istri lebih dahulu.

Tetapi permasalahan itu bisa diatas melalui kerja sama yang baik dengan istri lakukan terlebih dulu foreplay dengan cara manual atau oral pada zona-zona erotik istri Anda yang paling peka. Kata Kunci utama adalah Jangan tergesa-gesa dan terburu-buru untuk melakukan penetrasi penis ke dalam vagina. Tunda sampai istri anda menghampiri orgasme, minta ia beri 'aba-aba', agar Anda boleh lakukan penetrasi.

Selain itu banyak cara mengatasi Ejakulasi Dini salah satunya mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat. Maksudnya yaitu anda mengatasi Ejakulasi dini dengan cara memperbaiki pola hidup anda yaitu dengan Memakan-makanan yang sehat dan bergizi seimbang, hindari merokok dan minum alkohol, kurangi onani/masturbasi, olahraga rutin dan teratur serta menkonsumsi Vitamin dan Suplemen serta Madu yang baik untuk kesehatan Tubuh anda.

iklan : Saat ini telah ada Madu Khusus Kejantanan yaitu Madu Ceng.  Madu Ceng berkhasiat menambah stamina ketika bercinta serta dapat mengatasi Ejakulasi Dini.  Madu Ceng ini aman untuk dikonsumsi karena tidak memiliki efek samping serta merupakan produk legal yang terdaftar di Departemen Kesehatan.  Untuk Lebih lengkap klik Madu Ceng Disini

Pengaruh Sering Onani dengan Ejakulasi Dini

Itu merupakan informasi mengenai Pengaruh Sering Onani dengan Ejakulasi Dini semoga bermanfaat ya.

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah