Home » » Wisata Kuliner Murah di Bandung

Wisata Kuliner Murah di Bandung

Wisata Kuliner Murah di Bandung - Kota Bandung saat ini menjadi salah satu pusat wisata di Indonesia. Kota Bandung menjadi Pusat Wisata Fashion dan Kuliner. Maka dari tidak heran bandung terkenal dengan keberadaan Factory Outlet, Distro Clothing dan juga aneka jajanan makanan yang menggugah selera.

Khusus untuk tempat kuliner, banyak sekali tempat Kuliner di Bandung yang memiliki menu makanan yang enak dan Lezat.  Apabila orang bertanya kota mana yang makanannya paling enak, pasti sebagian besar orang menjawab Kota Bandung.  Harga dari Tempat Kuliner di Bandung sendiri bervariasi, ada yang murah, sedang dan mahal tentunya.  Bagi anda yang memiliki kocek yang terbatas berikut ini Tempat Wisata Kuliner Murah di Bandung.

Walaupun kebanyakan Daftar Tempat Kuliner Bandung yang akan kami berikan ini berada di Kaki Lima, tetapi jangan salah Rasanya seperti Hotal Bintang Lima

Wisata Kuliner Murah di Bandung

-  Bebek Ali Rs. Borromeus
Apabila orang bandung ditanya, Tempat Kuliner Menu makanan Bebek enak dan murah ada dimana? tentu orang pasti menjawab Warung Bebek Ali di Belakang Rumah Sakit Borromeus tepatnya di Jl. Hasanudin..  Dengan Harganya yang murah kira-kira Rp. 15.000 kita sudah bisa mendapatkan Bebek, nasi dan juga lalapannya.  Tentunya Rasa bebek yang gurih karena prestonya membuat Bebek Ali Borromeus ini selalu dipadati oleh para pengunjung setiap harinya.

- Siomay dan Baso Tahu Jl. Ternate
Batagor dan Siomay Kingsley, Riri tentu saja orang banyak yang tahu.  Tetapi apabila anda mencari dimana tempat Jual Siomay dan Baso Tahu murah dan enak di Bandung cobalah ke Jl. Ternate.  Jl. Ternate sendiri berada dekat dengan Jl. Riau Pusat Factory Outlet.  Tukang dagang Siomay dan Baso Tahu Jl. Ternate ini sendiri berada di pinggir jalan.  Rasanya yang enak dan tidak kalah dengan baso tahu mahal, harganya hanya Rp. 1500 / buah.  Pastinya membuat tempat ini banyak diburu dan menjadi salah satu tempat Wisata Kuliner Murah di Bandung.

- Baso Cuankie Serayu
Anda penasaran ingin makan baso Cuankie Murah dan enak? Coba datang ke Jalan Serayu.  Disana ada Baso Cuankie serayu yang rasanya tidak diragukan lagi.  Jam berapa pun anda kesana dipastikan di tempat tersebut penuh.  Rasa kuahnya yang gurih dan baso cuankie yang enak membuat tempat ini banyak diburu.  Harga Per Porsi hanya Rp. 10.000 dan Setengah Porsi Rp. 7000.  Dan pastinya kenyang sehabis makan ini.

- Lotek dan Rujak RS. Muhammadiyah
Ingin mencoba makanan tradisional yaitu Lotek / Rujak?. coba datang ke Rumah Sakit Muhammadiyah (daerah Lodaya) Bandung.  Disana terdapat Tempat Lotek dan Rujak enak dan Murah.  Hanya dengan Rp. 10.000 anda bisa mendapatkan 1 porsi Lotek yang enak.  1 Porsi Lotek saja bisa untuk 2 - 3 orang tentunya.  Kemudian Rujaknya pun sangat enak terutama bumbu rujak nya. maka dari itu Lotek dan Rujak RS. Muhammadiyah Bandung ini menjadi salah satu Tempat Wisata Kuliner Murah di Bandung.



-


1 komentar:


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah