Home » » Cara Menunjukkan Rasa Sayang Kepada Suami

Cara Menunjukkan Rasa Sayang Kepada Suami

Cara Menunjukkan Rasa Sayang Kepada Suami - Ada banyak sekali cara untuk menunjukkan rasa sayang terhadap pasangan kita khususnya suami.  Tidak selamanya untuk menujukkan rasa sayang harus dengan segala sesuatu hal yang berbentuk hadiah.

Tetapi sebetulnya ada banyak cara kecil untuk menunjukkan rasa sayang kita kepada suami tercinta, dan mungkin tanpa disadari oleh suami anda.  Berikut ini merupakan Beberapa Cara Menunjukkan Rasa Sayang Kepada Suami :


1.  Memberikan Perhatian
Contohnya adalah dengan selalu menanyakan kabarnya, atau ketika bekerja serta kan pesan jangan lupa makan dan hati-hati dijalan.  Selain itu juga ketika suami anda pulang kerja, pijat atau bereskan pakaian suami anda tersebut.  ada banyak cara lain untuk memberikan perhatian pada suami anda.

2.  Membuat masakan untuk Suami
Suami anda pasti ingin sekali mencoba makanan dan masakan hasil karya anda.  Cobalah sekali-sekali membuat suprise atau memasak masakan anda sendiri untuk dihidangkan bersama keluarga anda khususnya dengan suami anda.

3. Menggunakan pakaian yang disukai oleh suami anda
Tentu sesekali suami anda pernah berkata atau memberitahu pakaian yang suami anda suka untuk dipakai oleh anda.  Nah cobalah untuk selalu menggunakan pakaian yang disukai oleh suami anda tersebut.

4.  Memberikan Waktu Kepada Suami untuk bersenang-senang dengan temannya
Yang dimaksud bersenang-senang ini adalah tentunya berkumpul dengan teman-teman / rekan-rekan suami anda. Bersenang-senang yang bertanggung jawab tentunya.  Sesekali pasti suami anda rindu ingin berkumpul dengan teman-teman nya.

5.  Selalu mengucapkan Sayang dan Rindu
Hal ini dapat membuat hubungan anda dengan suami merasa intim dan dekat selalu walaupun hanya sekedar dari ucapan semata.  Tetapi ucapan ini mengingatkan kita bahwa kita sayang dan rindu pada suami.

6.  Mengajak Bercinta
Tentu hal ini merupakan hal yang mendasar.  Bukanlah suatu hal yang salah apabila wanita mengajak bercinta terlebih dahulu dibandingkan suaminya.  Tetapi pastikan kondisi dari suami anda, apabila kondisi memungkinkan untuk bercinta, ajaklah suami anda untuk bercinta.

7.  Menjadi pendengar yang baik
Tentu suami anda selalu ada masalah baik itu dikantor, dengan rekan, teman atau bahkan keluarganya.  Ketika suami anda bercerita cobalah menjadi pendengar yang baik dan berikan solusi untuk itu semua.


Cara Menunjukkan Rasa Sayang Kepada Suami | Tips Romantis


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

2 komentar:

  1. tips yang menarik,,dan sepertinya akan berhasil membuat hubungan semakin intim dan harmonis

    BalasHapus
  2. kalau harus mengajak bercinta terlebih dahulu,malu juga kali gan

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah