Home » » Meteor Jatuh di Russia Video dan Gambar

Meteor Jatuh di Russia Video dan Gambar

Meteor Jatuh di Russia Video dan Gambar - Sebuah meteorit jatuh di Chelyabinsk Russia pada hari Sabtu 16 Februari 2013.  Yang mengejutkan meteorit ini jatuh di tempat yang padat penduduk walaupun memang Chelyabinsk bukanlah kota besar di Russia.

Akibatnya sekitar 1.200 warga mengalami luka-luka akibat jatuhnya Meteor di Russia ini. Jatuhnya meteor pada Jumat pekan waktu setempat ini menimbulkan kerusakan sejumlah bangunan di Kota Tersebut.   Hal ini juga terlihat memang dari Rekaman Meteor Jatuh di Russia Video dan Gambar yang diunggah di Youtube.

Pemerintah Rusia sendiri memperkirakan kerugian material mencapai US$33 juta.Bobot meteor yang jatuh ini diperkirakan seberat 10 ton lebih. Meteor ini melaju ke bumi dengan kecepatan 30 kilometer per detik. Namun, pada ketinggian 30 - 50 kilometer di atas bumi, meteor ini terpecah belah.

Dalam rekaman video Meteor Jatuh di Russia terlihat bahwa meteor tersebut terbakar dan bercahaya.  Semakin menuju bumi, cahaya tersebut semakin terang.  Dan Boom!, terjadi suara ledakan yang cukup dahsyat akibat dari Meteor Jatuh tersebut. Sementara badan antariksa AS, NASA, memperkirakan meteor itu berdiameter sekitar 16,76 meter sebelum memasuki atmosfer Bumi dengan bobot 10.000 ton.  Kecepatan Meteor Jatuh tersebut sendiri diperkirakan  30,57 km/jam dan meninggalkan jejak asap putih sepanjang 201 km di langit..
Meteor yang melintas dan meledak di atas wilayah Chelyabinsk, Rusia.

Meteor itu meledak jauh di atas Bumi, melepaskan energi sekitar 500 kiloton - yang setara dengan hampir 30 kali lebih besar dari bom atom yang meledak di Hiroshima, Jepang pada Perang Dunia II.  Banyak teori konspirasi yang menyangkut jatuhnya meteor di Russia tersebut.  Ada yang mengatakan itu adalah uji coba senjata pemusnah massal layaknya Senjata HAARP yang mampu merubah dan merekayasa cuaca, iklim dan katanya penyebab gempa.

Meteor tersebut sebetulnya sudah terbakar di Atsmorfir bumi, tetapi ternyata mengakibatkan pecahan-pecahan Meteorid kecil yang jatuh ke bumi dan menimpa kota Chelyabinsk di Russia. Di Russia sendiri pernah terjadi kilatan cahaya aneh beberapa tahun lalu, berikut ini klik video nya. Berikut ini merupakan Rekaman Video Meteorid jatuh di Chelyabinsk Russia dan Gambar nya :




Meteor Jatuh di Russia Video dan Gambar | Youtube




100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah