Home » » Rekaman Video Rutan Salemba

Rekaman Video Rutan Salemba

Download Rekaman Video Rutan Salemba Syafrudin - Saat ini kembali dunia hukum Indonesia dihebohkan dengan gambaran kondisi dari Rumah Tahanan / Sel Lapas di Indonesia, setelah beberapa waktu lalu juga sempat heboh mengenai kondisi Lembaga Permasyarakatan Sel di LP Cipinang dimana terdapat fasilitas mewah yang terdapat di sel Artalitha Suryani.

Rekaman Video Rutan Salemba

Dialah Syafrudin atau kadang dipanggil Syaprudin yang merupakan mantan narapidana dan penghuni Rutan Salemba yang membeberkan kondisi memprihatinkan melalui Rekaman Video Rutan Salemba. Syafrudin sendiri merupakan mantan napi yang dipenjara sekitar 4 bulan karena kasus pemalsuan Dokumen yang dilaporkan oleh Keduataan Besar Amerika Serikat.

Rekaman Video Rutan Salemba yang diungguah ke Youtube di alamat www.youtube.com ini juga mendapat perhatian khusus dari media dan saat ini sedang banyak diperbincangkan.  Dalam Adegan Video yang berdurasi sekitar 4 menit 21 detik itu memperlihatkan kondisi dari Rutan Salemba dimana yang direkam adalah blok eksklusif yang merupakan tempat para tahanan-tahanan elit, pejabat dan tahanan berduit. di situs youtube Video ini sendiri berjudul Video Kerasnya Rutan Salemba.

Adegan Rekaman tersebut dikabarkan diambil sekitar awal tahun 2008 ketika Syafrudin akan bebas dari masa tahanannya.  Melihat banyaknya pembicaraan yang membuat heboh, Menteri Hukum dan Ham serta Wakilnya langsung melakukan Inspeksi Dadakan atau Sidak ke Rutan tersebut.   Disadur dari detik.com, dikatakan bahwa kondisi Rutan Salemba saat ini sudah banyak berubah dan tidak lagi seperti yang ada di dalam Gambar Video Penjara Salemba tersebut, karena memang situasinya diambil sudah sekitar 3 tahun yang lalu.  Penasaran seperti apa?berikut ini Cuplikannya yang diambil dari situs youtube : (bagi yang ingin download silahkan klik tutorial disini)





Rekaman Video Rutan Salemba



0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah