Home » » Membuat Templates/Themes website dengan Artisteer

Membuat Templates/Themes website dengan Artisteer

artikel ini terdapat di http://egg-animation.blogspot.com


Artisteer, mungkin banyak orang yang masih belum tahu apa itu software artisteer.  Artisteer adalah Automated Web Designer, yaitu membuat / mengedit website tanpa coding yang ngejelimet tinggal klik sana klik sini.  Dengan berkembangnya software / engine dalam memudahkan kita membuat website saat ini membuat banyak sekali inovasi dan terobosan mengenai revolusi website. Sekarang seorang awam akan coding pun bisa membuat website dan juga membuat desain templates/themes website sendiri, salah satunya dengan Artisteer.

Program Artisteer bisa saya katakan sebagai program template generator terbaik dan terbilang sangat lengkap. Ini sangat berbeda dengan template generator khusus blogger yang pernah saya publish beberapa waktu lalu. Artisteer tidak hanya disediakan untuk pengguna blogger saja, tapi hampir semua Platform blog populer seperti  Joomla, Drupal, DotNetNuke dan Wordpress juga bisa menikmati tools ini.

tampilan program
 
Sayang program yang berkualitas seperti Artister ini tidaklah gratis. Untuk membelinya Anda harus mengeluarkan kocek sekitar $49 untuk versi Home & Academic Edition dan $129 untuk versi StAndar Edition. Tapi jangan kawatir, Anda masih bisa mendownload versi demonya. Untuk ukuran file lumayan besar besar juga sekitar 60MB. Anda bisa melihat demo programnya disini.

Tetapi jangan khawatir ada keygennya..hehe, klik aja disini : DOWNLOAD ARTISTEER + KEYGEN .

Tapi menurut saya pribadi mending ngedit web dari HTML sendiri..hehe, programnya berat banget, jd saya juga belum pernah make da beurat ..

Kalau butuh ngedit template website klik aja disini



0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah