Home » » Film 2012, Sebuah Propaganda menuju kemusyirikan dan pengusaan konspirasi elit dunia

Film 2012, Sebuah Propaganda menuju kemusyirikan dan pengusaan konspirasi elit dunia

Sekarang ini media merupakan salah satu propaganda paling berpengaruh di dunia. Dengan media persepsi dan mentalitas seseorang dengan mudah dan digiring, bak seorang anak kecil yang di suruh oleh orang tuanya. Media membuat semua orang tertuju pada suatu publisitas yang bisa jadi sangat berbahaya. Penguasaan media oleh pihak barat, membuat mentalitas kita sebagai bangsa timur dan umat islam mulai luntur keberadaannya. Hal itu bukanlah sesuatu yang tidak sengaja, tetapi direncanakan segalanya secara matang dan terencana dengan intelegensi yang luar biasa.






Salah satunya Film yang bisa dibilang banyak dibicarakan yaitu film 2012. Dimana saat ini menjadi isu teraktual dan terhangat di seantero umat manusia. Mulai dari rakyat jelata hingga dosen yang berpendidikan pun berbicara kemungkinan terjadi sesuatu hal yang sangat mengerikan di tahun 2012 itu tepatnya 21 Desember 2012. Pada mulanya saya termakan publikasi hebohnya berita 21 Desember 2012 dimana diceritakan bahwa bangsa Maya meramalkan akan terjadi suatu kehidupan baru di Bumi ini dengan persepsi KIAMAT. Tetapi setelah beberapa kali membaca artikel tentang 2012 dan membandingkan dengan yang lain, saya menemukan suatu penetapan diri bahwa satu orang pun didunia ini tidak akan bisa memprediksi kapan kiamat akan terjadi, karena hanya Allah lah yang tahu tentang hari kiamat.










Kemudian saya cari lagi referensi, bahwa sebenarnya Isu 2012 sendiri dibuat oleh elit-elit Barat yang mempunyai rencana untuk membuat suatu tatanan dunia baru (new world order). Dengan tatanan ini mereka akan menguasai seluruh dunia seutuhnya, salah satu caranya ialah melenyapkan agama khususnya Islam. Maka dari itu media-media asing secara halus membuat pikiran dan hati ini agar keluar dari koridor agama, khususnya kesetaraan agama. Sekularisme dan Demokrasi merupakan jargon-jargon politik para elit saat ini, yang secara langsung ingin menghapuskan kehidupan beragama di dunia.







Salah satu dimulaikan suatu tatanan baru (new world order) demi menuju kekuasaan absolut yang telah direncanakan pada tahun 2012 yaitu pertemuan para negara mengenai perjanjian kesepakatan pengurangan Global Warming, yang nantikan akan merembet pada suatu peraturan baru untuk menguasai semua negara. Kemudian di 2012 juga ada isu bahwa akan ada pengurangan populasi manusia didunia dengan cara-cara yang telah direncanakan sebelumnya oleh para konspirator handal. Saat ini jangan sampai kita termakan isu-isu 2012 karena akan membuat manusia semakin bimbang dan ditakutkan akan terjadi keputusasaan, padahal menurut Al Quran hari kiamat tidak akan terjadi sebelum datangnya Sang penyalamat dimana umat Islam akan berjaya, jadi Saat ini Islam sedang dizolimi apakah 2012 merupakan kedatangan Sang Penyelamat tersebut?..Tetapi yang pasti bukan kiamat yang terjadi menurut saya.






Dibawah ini merupakan beberapa referensi artikel yang mungkin bisa dijadikan rujukan anda mengenal lebih lanjut konspirasi 2012 oleh elit-elit barat :





http://www.kaskus.us/search_result.php?q=2012







http://xfile-enigma.blogspot.com/2009/11/kalender-maya-dan-2012-perdebatan-dan.html







http://swaramuslim.net/galery/more.php?id=6319_0_18_0_M


Sisanya coba googling pasti banyak.. :)










0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah