Home » , » Munculnya Bayi Bertuliskan Al Qur'an !!!!

Munculnya Bayi Bertuliskan Al Qur'an !!!!







Keajaiban yang kontroversial itu mengundang perhatian warga. Bahkan, massa ingin melihat secara lansgung proses menghilang dan munculnya lagi tulisan Arab, di permukaan kulit anak dari Madina Yakubov itu.
Pemimpin agama di Dagestan mengatakan, tulisan Arab, "Segala Puji Bagi Allah" menghilang dari permukaan kulit pada kaki sebelah kanan Yakubov. Tulisan itu baru saja hilang minggu ini.







Ibu Yakubov mengaku tak kuasa ketika melihat putranya itu mengerang kesakitan. "Sangat mustahil mengatakan kepada dia apa yang sebenarnya terjadi. Ketika tulisan itu muncul, panas badannya bisa lebih dari 40 derajat (celcius)," ujar dia. Seperti diketahui, Madina, mengaku tulisan itu berubah dan muncul setiap dua kali dalam satu minggu.







"Dalam suasana normal, tanda-tanda dan tulisan itu akan muncul dua kali seminggu. Biasanya pada Senin dan di malam hari antara Kamis dan Jumat," kata Madina.







Tulisan berbahasa Arab pada kulit Yakubov sendiri masih dinilai kontroversial. Diagnosa tim dokter terpecah. Ada yang tidak itu sebagai keajaiban relijius. Malah, sebagian dokter berkesimpulan tulisan itu dibuat dari campuran lada dan garam.







Salah satu yang meragukan fenomena itu adalah Ludmila Luss, seorang dokter lokal. Ia percaya tulisan Al Quran di kulit bayi itu dilakukan oleh kedua orang tua bayi tersebut.







"Kemungkinan orang tua bayi itu membuat iritasi kulit pada bayi itu dengan lada dan garam. Hal itu memicu pembengkakan kulit dan menimbulkan jejak merah berupa huruf Arab," ujar Ludmila seperti dikutip harian Pravda.






sumber :








0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah