Home » » 21 Desember 2012

21 Desember 2012

Ada apa pada tanggal 21 Desember 2012??itu yang sekarang banyak dibicarakan oleh ilmuwan, penelitian dan semua orang diseluruh dunia. Panasaran?yups, pastinya saya pun demikian. Setelah searching-searching di Internet saya berfikir bahwa ramalan pada tanggal 21 Desember 2012 merupakan akhir dari dunia atau Kiamat !!!. Dasar utama dari ramalan itu adalah kalender dan ramalan bangsa maya yang dikenal dengan keakuratan ramalan di masa depan (y walaupun saya belum yakin ramalan2 itu.hehehe), tapi para ahli banyak yang percaya sesuatu yang super dashsyat di dunia akan terjadi. Mengenai bangsa Maya (searching deh di Google), merupakan bangsa yang sangat maju dalam ilmu pengetahuannya, dan sampai saat ini masih menjadi misteri tentang keberadaan bangsa maya itu sendiri. Bangsa maya hanya meninggalkan kuil2 yang terdapat di Amerika Selatan, tetapi keberadaan bangsa itu tidak diketahui sampai sekarang. Ada yang berfikir bahwa bangsa maya pergi ke luar planet bumi kemudian ada pula yang berpendapat bahwa bangsa Maya adalah mahkluk luar angkasa yang datang ke bumi.
Banyak sekali artikel-artikel mengenai kehidupan di bumi, disebutkan bahwa bumi telah berganti kehidupan sebanyak 6 kali, dan kehidupan kita ini merupakan kehidupan yang ke 6. 5 kehidupan di bumi hancur akibat banyak hal, misalnya saja zaman dinasourus musnah ketika sebuah asteroid menghancurkan bumi dan hampir seluruh bumi hancur (baca aja di artikel2)...
Tapi yang pastinya masuk akal oleh kita, bahwa saat ini bumi sebenarnya dihancurkan oleh manusia itu sendiri. Manusia tidak menghargai dan melestarikan hidupnya dengan Alam, misalnya terjadinya Global Warming, Polusi, dll. Kemudian kelakuan manusia yang bejat seperti perang dan terorisme serta gaya hidup kita yang bebas. Contohnya saja saya searching di Internet mengenai penemuan Bayi mammouth (Gajah Purba) yang bisa dibilang utuh di wilayah nepal. Bayi mammouth itu ditemukan membeku didalam kepingan es. Para ahli berpendapat bahwa bayi mammouth itu membeku dan tertumbuk didalam kepingan es abadi, dan yang membuat para ahli yakin lah bahwa harusnya bayi mammouth itu diketemukan 20-30 tahun lagi. Hal ini disebabkan bahwa kerusakan lingkungan bumi kita sudah semakin parah, dan mungkin tinggal menunggu waktu akan hancur nya bumi ini dan otomatis juga akan menghancurkan seluruh kehidupan di Bumi.
Kembali ke 21 Desember 2012, saya sebagai muslim sebenarnya percaya bahwa suatu hari kiamat akan datang karena tertulis di dalam al quran, tetapi mengenai tanggal pastinya kita sebagai manusia tidak pernah tahu, karena yang tahu hanyalah Allah SWT. Tetapi yang patut menjadi renungan kita bahwa, kita harus mempersiapkan iman kita untuk kehidupan kelak karena kematian bisa kapan pun terjadi. (Y mudah-mudah saya juga tersadar, karena saat ini saya bisa di bilang STMJ..Salat Terus Maksiat Jalan..hehehe).
Ada beberapa video di You tube yang bisa anda lihat mengenai 21 Desember 2012 :
dan masih banyak lagi (search aja di Google y..hehehe)

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah