Home » » Pembuatan Website dan Multimedia

Pembuatan Website dan Multimedia



PEMBUATAN WEBSITE


a) General

I. Background

Website saat ini telah menjadi tolak ukur “image” dari sebuah perusahaan. Dengan Sebuah website, perusahaan dapat memperluas existensinya, baik di pasar domestik maupun internasional.

II. egganimation Technologies (E.T)

Kami bergerak di bidang IT khusus untuk pengembangan website, multimedia company profile (animasi) dan Sistem Informasi. Untuk produk website yang kami tawarkan yaitu berbasis Content Management System (CMS) dimana tidak ada lagi perhitungan per halaman atau one pay one page. Web Content Management System (CMS) ini biasa disebut dengan website portal, yaitu website interaktif (user friendly) antara pengembang dan pengguna website.

B) Development Time and Cost

I. Time

Waktu pengerjaan untuk proyek ini adalah 4 minggu terhitung dari tanggal penandatanganan kontrak, dan dengan asumsi bahwa seluruh bahan (content) telah diselesaikan oleh perusahaan Anda.

II. Sistem pembayaran :

• 50 % pembayaran di muka

• 50 % pembayaran dilakukan setelah proyek selesai dikerjakan

(Pembayaran dapat dilakukan dengan prosedur transfer ke rekening kami)

III. Deliverables

- Aplikasi lengkap dengan source code

- CDROM berisi versi softcopy aplikasi dan dokumen-dokumen tersebut di atas.

IV.Three Month Warranty Period
Sebagai bagian dari servis kami, egganimation technologies (E.T) akan memberikan garansi seumur hidup untuk perbaikan jika terdapat error, dengan syarat program web dan multimedia yang kami buat tidak ditambahkan suatu fiturpun oleh klien sendiri (program orisinil dari kai. Selama masa garansi ini, tidak diperkenankan untuk menambahkan suatu modul atau fungsi baru atau perubahan suatu fungsi





MULTIMEDIA INTERAKTIF

Multimedia yang merupakan suatu media promosi bagi perusahaan, instansi dan perorangan. Biasanya multimedia interaktif ini berisikan company profile maupun produk suatu perusahaan/instansi yang dipergunakan sebagai media promosi kepada klien. Dengan multimedia interaktif ini diharapkan produk yang dipromosikan dengan cara ini akan menarik calon klien perusahaan. Keunggulan dari media promosi dengan menggunakan multimedia interaktif ini yaitu ada nya interaksi antara calon klien dengan produk yang ditawarkan, dan adanya animasi-animasi yang membuat media promosi ini terasa istimewa



0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah