Home » » Harga dan Spesifikasi MITO 680 - HP MITO 680

Harga dan Spesifikasi MITO 680 - HP MITO 680

Harga dan Spesifikasi MITO 680 - HP MITO 680 - Sebagai Handphone lokal, Mito bisa dibilang merupakan yang menonjol dibandingkan HP lokal lainnya.  Setelah HP MITO 660, kini Mito mengeluarkan salah satu varian mereka yang terbaru yaitu HP MITO 680.

HP MITO 680 ini memiliki Tampilan jam yang tampak di layar memberi kesan lux dan elegan. Desainnya mirip dengan arloji klasik brand papan atas. Di atasnya tertera tanggal, melengkapi informasi waktu bagi pengguna. Itulah sedikit banyak yang dihadirkan di ponsel Mito 680.  Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Keunggulan dan Kelebihan HP MITO 680 terbaru.

Harga dan Spesifikasi MITO 680 ini lahir sebagai sebuah ponsel dengan beragam konten. Dimensi posturnya menyesuaikan dengan umumnya ukuran telapak tangan warga Asia. Peran cover depan yang dilapisi oleh kaca selain untuk tetap memperlihatkan layar juga menjadi akses masuk ke menu ketika dibuka.

Fitur HP Mito 680 dengan Tren user interface layar sentuh menjadi pilihan lantaran kemudahan. Meski demikian tetap disediakan tiga tombol utama untuk call dan end call, serta masuk ke menu utama. Layar berukuran diagonal 3 inci itu menjadi media interface pengguna untuk akses ke menu yang beragam.

Ketika masuk ke homescreen, Anda akan disodori sebuah wallpaper yang amat menarik juga eksklusif. Sebuah menu berjejer di baris kiri. Kalau digeser akan tampak deretan menu. Kalau Anda tertarik untuk dipindahkan ke homscreen, mudah saja. Cukup pin lalu geser, maka ikon menu pilihan tadi akan stand by di layar.

Cara seperti ini tentulah memudahkan pencarian menu. Di samping itu akan memperkaya pengalaman Anda untuk menikmati sebuah konsep ponsel pintar.

Kreasi Mito 680 mengemas seri ini juga tampak pada bagaimana pengorganisasian fitur itu dibuat seoptimal mungkin. Misalnya moda pengaturan yang menyisipkan subfitur seperti pengaturan keamanan, pengaturan SIM card, dan penggantian karakter pada layar.  Faktor multimedia adalah benefit lain yang sengaja diatur sedemikian rupa sehingga terasa. Di antaranya kamera 1,3 MP yang didukung oleh pengaturan lengkap.

Ini pun masih ditambah dengan opsi editing foto yang bukan hanya untuk meningkatkan kualitas foto lewat opsi adjustment, namun juga penambahan hal-hal unik seperti pigura. Selanjutnya tinggal di-share ke jejaring sosial atau ke email, maupun MMS. Dua hal paling wajib dari sebuah ponsel adalah pemutar audio dan radio FM. Dukungan penting terletak pada bagaimana pengguna bisa mengelola koleksi lagu dengan memanfaatkan opsi bertema artis, album, atau genre lagu.

Mito 680 sesungguhnya tidak melulu mengedepankan luxury design dalam konstruksi lipat yang pas bagi pengguna. Namun juga ragam fitur yang memadukan semua unsur, antara lain; fitur dasar, multimedia, layanan dunia maya, sosial media, hingga telekomunikasi alternatif. Perpaduan semua hal ini dengan harga yang sesuai ukuran kantung, jelas membuat MITO 680 value for money. Jika Anda sangat peduli dengan penampilan dan dunia fashion, selera Anda akan kian bertambah ketika MITO 680 dalam genggaman Anda.


Harga dan Spesifikasi MITO 680 - HP MITO 680
Gambar HP MITO 680
Harga HP Mito 680
Harga handphone Mito 680 ini sendiri terhitung tidak terlalu mahal. Dengan fitur yang lengkap, HP Mito 680 dibanderol dengan harga 800 ribu, hal tersebut masih dapat berubah sesuai dengan barometer harga handphone tiap bulannya di masing-masing kota di Indonesia.


Spesifikasi HP Mito 680
  • Jaringan : dual ON GSM
  • Layar : 3 inci TFT Touchscreen
  • Frekuensi : 900/1800 MHz
  • Koneksi : GPRS, Bluetooth, kabel data
  • Kamera 1,3 MP dan video recording
  • Memori eksternal microSD
  • Opera Mini dan Browser WAP
  • Polifonik (MP3), MP3/MP4 Player, radio FM, 3D Sound
  • Baterai Li-Ion
Itu merupakan sedikit informasi mengenai Harga dan Spesifikasi MITO 680 - HP MITO 680 semoga bisa membantu teman-teman yang sedang mencari HP Murah dengan fitur lengkap

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah