Home » » Alba Fuad artis yang ditangkap bersama John Kei

Alba Fuad artis yang ditangkap bersama John Kei

Alba Fuad artis yang ditangkap bersama John Kei - Berita penangkapan salah satu tokoh pemuda di DKI Jakarta oleh aparat keamanan setelah ditembak kakinya membuat heboh media-media nasional.  Karena selama ini John Kei yang bernama lengkap John Refra Kei dikenal sebagai salah satu preman yang disegani di Ibu Kota Jakarta ini.

John Key merupakan ketua dari kumpulan anak-anak dan pemuda asal Pulau Kei di Maluku.  Di Jakarta Jon Key membuat perkumpulan anak-anak Pulau Kei dengan nama Angkatan Muda Kei atau disingkat Amkei (baca profil John Kei selengkapnya).  Selain itu yang membuat heboh adalah saat penangkapan John kei ternyata terdapat salah satu artis lawas era 80 an yang berinisial AF atau bernama Lengkap Alba Fuad.

Mungkin banyak orang siapa artis yang ditangkap bersama John Key?dan Siapa itu Alba Fuad ? Dikabarkan Alba Fuad artis yang ditangkap bersama John Kei itu sedang bersama saat proses penangkapan oleh aparat terjadi di Hotel C'One, Pulo Mas, Jakarta Timur, Jumat, 17 Februari 2012.

Saat itu, aparat menduga John Key bersama banyak orang. Tapi, ternyata di dalam kamar 501 itu hanya ada dua orang, John Key dan Alba Fuad, artis era 80-an.  Berikut ini merupakan sedikit biografi , biodata dan Profil dari Alba Fuad.

Alba Fuad dikenal sebagai aktris yang tenar di tahun 1980-an hingga awal tahun 1990-an. Pada akhir tahun 1980-an, Alba Fuad sering bermain menjadi 'pemanis' dalam film-film Warkop DKI.

Film-film yang pernah dibintangi keponakan musisi Ahmad Albar ini antara lain PERMAINAN DI BALIK TIRAI (1988), SILUMAN KERA (1988), RIMBA PANAS (1988), ISTRI DARI GUNUNG MERAPI II (1990), GUNTUR TENGAH MALAM (1990), WARISAN TERLARANG (1990), PEDANG NAGA PASA (1990), MENERJANG PRAHARA DI KOMODO (1991), TUAN, NYONYA DAN PEMBANTU (1991), serta OLGA DAN SEPATU RODA (1991).
 
Tentu berita Alba Fuad artis yang ditangkap bersama John Kei, sedikit mengingatkan kita tentang salah satu artis ini.  Nah bagi yang penasaran dengan wajah gambar dan Foto alba fuad artis era 80 - an ini.  Berikut ini merupakan Foto Alba Fuad :

Alba Fuad artis yang ditangkap bersama John Kei

Alba Fuad artis yang ditangkap bersama John Kei 

Gambar dan Foto Alba Fuad

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah