Home » » Forum Gemscool | www.forum.gemscool.com

Forum Gemscool | www.forum.gemscool.com

FORUM GEMSCOOL - Bagi para Gamers tentu tidak asing lagi dengan Gemscol.  Yaitu sebuah portal game dimana merupakan akses kita untuk bisa bermain game seperti Point Blank, On Air, Ghost Online, dll.  Nah untuk menampung pertanyaan serta diskusi para gamers di Gameschool ini maka pihak pengelola website membuat forum khusus untuk membahasnya.

Forum Gemscool sendiri adalah Forum yang mirip seperti situs forum kebanyakan , tetapi membahas tentang game, tetapi bukan game sembarangan. Di Forum Gemscool terdapat game Point Blank, On Air, Ghost Online, Yulgang, Atlantica dan yang terbaru adalah game Mako Online.

Di Forum ini teman-teman bisa berbagi pengalaman, berbagi cerita serta bertanya mengenai permainan yang sedang teman-teman mainkan. Layaknya forum kaskus, disini kita teman-teman juga berbagi tips dan trik mengenai permainan yang ada di gem scool ini.




Salah satu game yang paling populer saat ini yang merupakan produk forum gamescool adalah Point Blank. Tipe game ini adalah FPS (First Person Shooter), game ini lahir hasil garapan dari PT. Kreon, dan Zeppeto.

Untuk mengakes forum Gemscool, maka teman-teman bisa saja langsung mengunjung di alamat nya di http://forum.gemscool.com, ketika teman-teman sudah melakukan registrasi atau mendaftar diforum ini, maka seketika juga teman-teman sudah dapat berintraksi dengan pengguna lain.

1 komentar:

  1. point blank sy gk bisa putus saat login, ada ket gangguan pada ISP gimana solusinya?

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah