Home » » Dhana Widyatmika The Next Gayus - Profil dan Biodata

Dhana Widyatmika The Next Gayus - Profil dan Biodata

Dhana Widyatmika The Next Gayus - Profil dan Biodata Biografi - Inilah kabar terheboh di dunia panggung korupsi Republik Indonesia. Dhana Widyatmika merupakan seorang mantan PNS Ditjen Pajak, kini ia menjadi tersangka kasus korupsi yang telah ditetapkan oleh kejaksaan agung yang pemberitaannya kini mengemuka di media massa. Karena sepakterjangnya hampir sama dengan Gayus Tambunan, Dhana Widyatmika pun disebut-sebut sebagai The Next Gayus, karena memiliki rekening dibeberapa bank yang jumlahnya miliaran. 

Panggilan Dhana Widyatmika The Next Gayus saat ini melekat dalam dirinya, walaupun sebetulnya dirinya belum terbukti apakah benar bersalah atau tidak melakukan tindak pidana korupsi, tetapi opini media dan publik menggiring untuk menilai bahwa Dhana Widyatmika seperti Gayus padahal belum terbukti.

Profil Dhana Widyatmika sendiri merupakan alumni Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN). Dia merupakan angkatan 1993 dan lulus pada 1996. Saat ini dia menyandang status pegawai negeri sipil golongan IIIC di Dinas Pendapatan Daerah DKI Jakarta.

Dhana pindah ke Dispenda DKI Jakarta pada saat Ditjen Pajak menempatkan sekitar 100 orang pegawainya ke Pemprov DKI Jakarta untuk membantu pemungutan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) dan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Agustus 2011.


Dhana Widyatmika The Next Gayus

Foto Dhana Widyatmika The Next Gayus

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah