Home » » Pacar Baru Luna Maya | Profil dan Foto Juno Adhi

Pacar Baru Luna Maya | Profil dan Foto Juno Adhi

Pacar Baru Luna Maya | Profil dan Foto Juno Adhi - Di banyak media tersebar kabar bahwa Artis cantik Luna Maya telah putus dengan Ariel Peterpan.  Hal ini dikuatkan dengan beberapa kabar yang mengatakan bahwa Luna Maya sudah jarang dan bahkan tidak pernah mengunjungi Ariel di Rutan Sukamiskin Bandung, berbeda dengan pada waktu kasus ini mencuat dimana Luna Maya rajin menjenguk kekasih nya tersebut.


Kabar santer terdengar bahwa Luna Maya sudah memiliki Pacar baru.  Siapa Pacar Baru Luna Maya tersebut? Pria ini dikabarkan bernama Juno Adhi. Pacar Baru Luna Maya | Profil dan Foto Juno Adhi  ada yang bilang seorang pengusaha Cafe di Kemang, tetapi ada yang bilang juga adalah seorang musisi.  Tetapi dari kabar yang kami peroleh ternyata memang Juno Adhi adalah musisi. Juno Adhi sendiri merupakan salah satu pendiri dari sebuah band bernama Park Drive.  Profil Juno Adhi, sendiri adalah lulusan Berkelee College of Music, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.

Karya-karya dari Juno Adhi Pacar baru Luna Maya tersebut bisa dilihat dari halaman myspace nya di alamat http://www.myspace.com/junoadhi/.   Luna Maya sampai saat ini masih bungkam perihal putus hubungannya dengan Ariel tersebut, dan juga dengan kabar kekasih barunya itu.  Jadi siapa Pacar Luna Maya yang baru?hanya si cantik Luna yang tahu :D . Tetapi di media-media banyak beredar Foto Luna Maya dengan Pacar Baru nya yang diduga Juno Adhi tersebut.  berikut ini salah satu Foto Luna Maya dan Pacar Baru Juno Adhi :



Pacar Baru Luna Maya | Profil dan Foto Juno Adhi

Pacar Baru Luna Maya | Profil dan Foto Juno Adhi


Gambar Pacar Baru Luna Maya | Profil dan Foto Juno Adhi


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah