Home » » Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012 Versi Lembaga Survey

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012 Versi Lembaga Survey

HASIL QUICK COUNT PILKADA DKI JAKARTA 2012 VERSI LEMBAGA SURVEY UPDATE - Hari Rabu tanggal 11 Juli 2012 ini hampir seluruh warga DKI Jakarta berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Untuk melakukan pencoblosan memilih Pemimpin mereka yaitu Gubernur Jakarta periode 2012 s.d 2016.



Biasanya dalam setiap Pemilihan Umum baik itu Pemilihan Umum Bupati, Walikota, Gubernur dan bahkan Presiden ada metode perhitungan Cepat yang disebut Quick Count.  Sampai dengan saat ini Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012 Versi Lembaga Survey selalu menghiasi setiap Pemilihan Umum sambil menunggu hasil yang sebenarnya dari Komisi Pemilihan Umum.


Banyak sekali pihak-pihak yang melakukan Perhitungan Cepat alis Quick Count Pemilu DKI Jakarta 2012 ini baik itu dari media seperti Metro TV, TV One, RCTI, SCTV yang bekerja sama dengan lembaga Survey seperti Lingkaran Survey Indonesia (LSI), Lembaga Survey Indonesia (LSI) dan Lembaga Survey lainnya di Indonesia.


Adapun para Calon Gubernur DKI Jakarta dan pasangannya yaitu : Fauzi Bowo (Foke) - Nachrowi Ramli (Nara), Hendardji Supandji - Achmad Riza, Joko Widodo (Jokowi) - Basuki Tjahya (Ahok), Hidayat Nur Wahid - Didiek J R, Faisal Basri - Biem Benyamin, dan Alex Noerdin - Nono Supono.

Banyak pihak yang memprediksi bahwa Hasil Pilkada DKI ini akan berlangsung 2 Putaran, yaitu Putaran Pertama / Kesatu dan Putaran Kedua.  Nah siapa kira-kira yang bakalan Prediksi Gubernur DKI Jakarta yang baru periode 2012-2016 ? Hasil Perhitungan cepat mungkin bisa jadi gambaran, walaupun hasil akhir dan yang asli merupakan hasil dari KPU.
(update pukul 15.00 dari TV One )

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta 2012 Versi Lembaga Survey


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

1 komentar:


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah