Home » » Ariel Peterpan Bebas dari Penjara Foto dan Video

Ariel Peterpan Bebas dari Penjara Foto dan Video

Ariel Peterpan Bebas dari Penjara Foto dan Video - Hari Senin ini tanggal 23 Juli 2012 ini bisa dibilang merupakan salah satu hari yang paling bersejarah bagi Vokalis Band Peterpan, yaitu Ariel.  Tanggal 23 Juli 2012 ini Ariel akan menghirup udara segar setelah kurang lebih selama 3 tahun mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Kebon Waru Bandung.


Kebebasan Ariel ini tentu sangat dinanti-nanti oleh para penggemar Mega Band Peterpan, keluarga dan para personil anggotanya juga.  Kabar Ariel Peterpan Bebas dari Penjara Foto dan Video sangat ramai dan menjadi berita terhangat dan terpanas untuk minggu ini.

Kebebasan Vokalis Peterpan yaitu Ariel Peterpan dari Penjara membuat banyak fans peterpan yang sangat antusias, dan kabarnya ada sekitar ratusan Sahabat peterpan yang datang ke Lembaga Pemasyarakatan Kebun Waru untuk menyambut Sang Idola tersebut.

Banyak orang yang bertanya jam / pukul berapa Ariel Peterpan akan bebas? pihak lapas dan manajemen Peterpan belum memberikan kepastian mengenai jam / pukul Ariel peterpan akan keluar dari Penjara.  Manajemen pun sepertinya menutup rapat-rapat informasi mengenai kebebasan sang Vokalis Kharismatik tersebut. Tetapi banyak pihak yang sudah mengetahui bahwa nanti setelah bebas, Ariel akan menggelar jumpa pers di salah satu hotel di Bandung dan dikabarkan akan disertai buka puasa bersama dengan para fans, manajemen, dan keluarga dari Ariel Peterpan.

Pihak Lapas Kebon Waru sendiri sudah meminta bantuan dari Aparat Keamanan untuk membantu mengamankan kebebasan Ariel Peterpan ini.  Karena banyak sekali Sahabat peterpan yang terus berdatangan di Lapas Kebun Waru dan juga banyak media yang meliput kebebasan Ariel ini serta dikabarkan ada media yang akan menyiarkan secara langsung Kebebasan Ariel Peterpan dari Penjara ini.  Nah setelah Ariel Bebas apakah Boyband - Girlband akan tewas ?..hahahah









Ariel Peterpan Bebas dari Penjara Foto dan Video



100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah