Home » » Maen Game Majapahit Online | Permainan

Maen Game Majapahit Online | Permainan

Game Majapahit Online

Game Majapahit OnlineGame Majapahit Online - Indonesia sebetulnya diisi oleh orang-orang yang berkreativitas tinggi tetapi sayang tidak banyak didukung oleh masyarakat dan pemerintah indonesia sendiri.  Salah satu kreativitas itu dalam bidang IT, khususnya game lokal.  Salah satu game lokal yang akan segera bisa dinikmati yaitu Game Majapahit Online.  Game Majapahit Online merupakan game buatan lokal yang memiliki latar belakang budaya majapahit, bergenre visual novel strategy di platform Facebook.  Game Majapahit Online ini sendiri diproduksi oleh Anantarupa Studios.


Game Majapahit Online ini sendiri bisa dinikmati oleh para facebookers mulai tanggal 31 Juli 2011 dalam versi beta.  Game ini diproduksi dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat Indonesia bahwa 500 tahun yang lalu, kita pernah menjadi bangsa yang besar di Asia sekaligus untuk mempromosikan sejarah dan kekayaan budaya bangsa Indonesia ke mancanegara. Anantarupa Studios mengangkat tema Majapahit bukan untuk mengagung-agungkan masa lalu atau salah satu suku saja, tetapi agar dapat menyadarkan bangsa Indonesia bahwa dengan bersatu barulah kita dapat menjadi kuat. Di masa Majapahit-lah pondasi untuk NKRI pertama kali ditanam, yaitu saat seluruh nusantara bersatu untuk melindungi seluruh wilayah nusantara sebagai kesatuan baik di darat, laut, serta segala sumber daya di dalamnya.

Game Majapahit Online mengambil cerita dari sudut pandang pemain dari masa sekarang yang secara tidak sengaja terlempar kembali ke masa lalu di jaman Majapahit, di mana kondisi kehidupannya sangat berbeda dari pengetahuan sejarah yang dia peroleh. Melalui game ini diharapkan para pemain dapat mengambil nilai edukasi dari game ini, belajar dari kesuksesan dan keruntuhan Majapahit sebagai refleksi bagi Indonesia saat ini.

Ini dia trailer Game Majapahit Online

Game Majapahit Online




Karena Game Majapahit Online ini ada di facebook, kami ada lagi game Majapahit War Hanoman Madness , silahkan main disini :


0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah