Home » » Aksi Memasukan 22 Pedang ke Dalam Mulut

Aksi Memasukan 22 Pedang ke Dalam Mulut

Atraksi memasukan 22 Pedang ke Mulut

 

Atraksi memasukan 22 Pedang ke Mulut

Atraksi memasukan 22 Pedang ke Mulut - Mungkin atraksi berikut akan membuat sedikit selera makan anda berkurang atau bahkan anda akan melihat sedikit kengerian dari atraksi ini.  Dialah Kishan Valaiah Ayula pemecah rekor dunia dengan atraksi memasukan 22 Pedang ke Mulut nya.  Atraksinya ini membuat dirinya masuk ke dalam Rekor dunia dengan atraksi memasukan pedang ke Mulut terbanyak di dunia.

Kishan Valaiah Ayula merupakan orang India yang menjadi pemecah rekor atraksi memasukan pedang ke mulut terbanyak di dunia.  Rekor dunia ini dipecah kan oleh Kishan Valaiah Ayula bertempat di  Ab India Todega Mumbai, India, pada tanggal 13 Februari 2011.  Selain atraksi memasukan 22 Pedang ke Mulut, aksi Kishan dilanjutkan dengan memecahkan rekor lain, kali ini ia menelan pedang dengan menerima tiga obyek yang berbeda, Kishan menelan dan memasukkan sebanyak 17 pisau.  Inilah Video Kishan Valaiah Ayula dengan Atraksi memasukan 22 Pedang ke Mulut :


Ketika memecahkan rekor dunia Atraksi memasukan 22 Pedang ke Mulut tersebut Kishan Valaiah Ayula disaksikan oleh keluarganya.  Di dalam video tersebut dilihatkan anggota keluarga Atraksi memasukan 22 Pedang ke Mulut menangis dan menahan cemas, karena khawatir sesuatu yang buruk akan terjadi.  Tetapi pada akhirnya Kishan mampu membuktikan bahwa dia bisa memecahkan rekor dunia.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kishan Valaiah Ayula Break Sword Swallowing Record

Earlier this year, Kishan Valaiah Ayula from India proved he was a cut above other performance artists by setting a new record for Most swords swallowed simultaneously by a male.

Daring Krishan managed to swallow an incredible 22 blades in one jaw-dropping gulp during a recording of the TV show Guinness World Records – Ab India Todega.

Kishan Valaiah Ayula Break Sword Swallowing Record

Just to top it off, the performance artist went on to break another record, this time for most swallowed swords whilst juggling three objects, with Kishan managing to keep down a mouthful of 17 blades.

Watch Kishan’s amazing record-breaking performance below, and please, don’t try this at home!

 

Atraksi memasukan 22 Pedang ke Mulut

 

Atraksi memasukan 22 Pedang ke Mulut

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah