Home » » Tempat Pacaran Paling Romantis dan Asyik

Tempat Pacaran Paling Romantis dan Asyik

Tempat Pacaran Paling Romantis dan Asyik - Setiap malam minggu atau hari libur, pasti anda yang memiliki pacar atau kekasih bingung mau pacaran dimana.  Hal ini dialami oleh banyak orang yang kebingungan mau kemana dan ngapain saja pacaran khususnya setiap akhir pekan.

Nah pada kesempatan kali ini egg-animation akan memberikan sedikit informasi mengenai beberapa Tempat Pacaran Paling Romantis dan Asyik yang bisa anda lakukan berdua dengan kekasih anda.  Tapi ingat informasi ini bukan merupakan tempat buat mesum !!.Tetapi Tempat Romantis untuk pacaran.

Sebelumnya teman-teman bisa baca terlebih dahulu tempat nembak cewek romantis berikut ini.  Sebetulnya tempat pacaran Romantis dan seru tidak berbeda jauh.  Tetapi yang pasti lakukanlah sesuatu hal yang berbeda dengan pasangan anda agar tidak bosan, tetapi ingat jangan sampai melakukan hal-hal yang tidak baik dan tidak senonoh dengan pacar anda, apalagi membuat pacar anda hamil , itu sangat tidak baik dan dilarang dan pastinya mengecewakan keluarga, orang tua serta menghancurkan masa depan anda. Berikut ini Tempat Romantis untuk Pacaran :

1.  Pergi Ke Puncak Gunung
Tahu film 5 cm? dimana sekelompok sahabat pergi ke Gunung untuk menghilangkan kepenatan dan kebosanan.  Cara ini bisa anda tiru, cobalah anda dengan pacar anda tentunya bersama dengan rekan anda yang lain pergi ke puncak gunung / berkemah.  Caranya, hubungi teman-teman anda dan usahakan teman-teman anda pun membawa pasangan masing-masing.  Bisa dibilang ini merupakan nge date bersama teman tetapi dengan cara yang berbeda tentunya.  Pastinya Puncak Gunung merupakan tempat paling romantis dan asyik bagi anda berdua, tidak akan terlupakan dijamin.. Apabila anda di Jakarta bisa pergi Ke Puncak bogor, Bandung, dan tempat-tempat lainnya.

2.  Makan Malam Romantis
Pasti anda mau bilang basi kan?tetapi tunggu dulu, makan malam romantis memang sudah lumrah dan umum tetapi sangat ampuh untuk menambah kemesraan anda berdua. Cobalah untuk membuat suprise / kejutan bagi pacar anda dengan menyiapkan makan malam di tempat yang tidak biasanya.  Hubungi teman-teman anda untuk menyiapkan suatu lokasi misalnya restoran di tepi pantai. Kemudian pada saat makan malam buatkan kejutan misalnya ada kembang api bertuliskan I love you, atau di kolam berenang / kolam tempat makan buat rangkaian tulisan dan kata-kata romantis dengan lilin-lilin.   Pasti Tempat makan ini bisa menjadi Tempat Pacaran Paling Romantis dan Asyik yang bisa anda lakukan.  Di Bandung anda bisa mencoba makan malam romantis di Restoran / tempat makan di daerah Dago atas seperti Sierra cafe, Stone Cafe, dll.

3. Pemandian air hangat
Nah selanjutnya tempat Romantis untuk pacaran adalah di pemandian air hangat.  Tetapi ini hanya boleh dilakukan oleh yang sudah menikah, kalau masih pacaran bisa-bisa malah melakukan hal yang tidak diinginkan lagi.  Cobalah mengajak pasangan anda ke tempat pemandian air hangat, kemudian anda berdua berenang dan berendam bersama.  Tetapi hati-hati ini khusus bagi yang sudah dewasa dan sudah sah menikah.  Di bandung contohnya di Sari Ater.  Nah bagi perempuan yang diajak oleh pacarnya ke tempat pemandian hangat ini apalagi hanya berdua, tolak saja permintaan pacar anda karena its very very dangerous..hehe

Tempat Pacaran Paling Romantis dan Asyik


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah