Home » » Harga dan Spesifikasi Asus UX 31 Ultrabook

Harga dan Spesifikasi Asus UX 31 Ultrabook

Asus UX 31 Ultrabook Harga dan SpesifikasiHarga dan Spesifikasi Asus UX 31 Ultrabook- Perkembangan Laptop, Notebook dan Netbook memang semakin hari semakin meningkat. Malah saat ini ada produk baru yang disebut dengan Ultrabook keluaran Asus. Ultrabook sebetulnya memiliki konsep sama dengan Notebook Apple yaitu laptop tipis. Tetapi Asus memberi label Ultrabook. Asus sendiri akan mengeluarkan salah satu produk unggulan ultrabook mereka terbaru dengan nama Harga dan Spesifikasi Asus UX 31 Ultrabook. Ini merupakan produk asus terbaru yang merupakan notebook tipis dengan menggunakan layar sebesar 13,3 inci. Notebook Asus UX 31 Ultrabook ini sendiri akan keluar pada akhir tahun 2011 ini.
Notebook UX 31 merupakan salah satu perangkat notebook keluaran Asus dengan mengedepankan sisi stylist karena menggunakan bahan pembuat cashing dari aluminium, sementara keyboard dan tochpad juga menggunakan kaca berbahan aluminium. Spesifikasi Asus UX 31 Ultrabook juga memiliki beberapa perangkat keras yang mengesankan, seperti prosesor Intel Core i5-2557M dengan tenaga 1.7 Ghz, ini merupakan CPU Intel dengan teknologi Hyper Threading yang dapat melakukan pengolahan empat thread secara bersamaan.
Untuk lebih jelasnya mengenai Notebook ini berikut ini Foto dan gambar Laptop Asus UX 31 Ultrabook :
Foto Gambar Laptop Asus UX 31 Ultrabook
Berikut ini Video yang menggambarkan perbedaan dan perbandingan antara Notebook Asus UX 31 dan UX 21 Ultrabook :

Video perbedaan Ultrabook UX 31 dan UX 21
Prosesor Intel yang terdapat dalam Notebook ini disokong oleh drive 128GB atau 256GB solid state, yang memungkinkan sistem sleep hanya dalam beberapa detik saja. Kemudian dalam bagian tepi dari UX 31, pengguna akan menemukan satu port USB 2.0 dan terdapat satu port USB 3.0 yang merupakan port USB terbaru saat ini, kemudian terdapat SD card reader, mini-DisplayPort serta konektor mini-HDMI. Layar 13.3 inci yang digunakan Asus memiliki resolusi hingga 1600x900 dan LED backlit. Versi dasar dari Asus UX31, yang datang dengan prosesor core i5-2557M dengan SSD 128GB.

Sedangkan Harga Asus UX 31 Ultrabook sendiri akan dibandrol 999 Euro, atau sekitar USD1341. Sedangkan untuk Versi upgrade, menawarkan Core i7-2677M (1.8GHz) CPU dan SSD 256GB yang akan dijual dengan harga 1199 Euro atau setara dengan USD1.610

Nah bagi yang penasaran dengan Laptop dan Notebook terbaru ini harap sabar-sabar menunggu karena Notebook ini mulai dipasarkan pada akhir tahun 2011 ini. Dengan adanya laptop ini bisa menjadi bahan referensi notebook mana yang akan teman-teman beli nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah